Leonardo DiCaprio's New Model Girl, Kelly Rohrbach

Friday, July 24, 2015

Aktor Leonardo DiCaprio memperkenalkan pacar barunya, yang bernama Kelly Rohrbach saat hadir di acara spesial malam penggalangan dana yang di gelar oleh The Leonardo DiCaprio Foundation di Domaine Bertaud, Saint-Tropez, Prancis pada hari Rabu, 22/7.


Kelly yang malam itu tampak cantik dengan memakai gaun karya Roberto Cavalli, adalah model majalah Sports Illustrated berusia 25 tahun yang ternyata ga hanya cantik, tapi juga pintar secara akademis dan jago main Golf. Kelly adalah lulusan SMA Greenwich Academy, Connecticut,  dan mendapatkan beasiswa masuk Georgetown University, dan bermain di divisi utama Turnamen Golf di kampusnya itu.

Setelah itu, Kelly melanjutkan pendidikannya dengan kuliah di London Academy of Music and Dramatic Art, karena tertarik di dunia akting.

Kelly baru saja terjun ke dunia model, dan langsung di tawari tampil untuk majalah Sports Illustrated sebagai pendatang baru alias 'Rookie Of The Year'. Tak lama, Kelly menjadi model iklan produk fashion, GAP, dan pernah jadi cover majalah SELF dan Galore. Dan saat ini, Kelly berada di bawah agency model besar, IMG Models Management.

Kelly juga pernah tampil sebagai Cameo di serial 'Two and a Half Men', 'The New Normal', dan di 'Rizzoli'. 


Selama ini, Leonardo memang terkenal sebagai 'Ladies Man', yang selalu di kelilingi wanita-wanita cantik. Leo sering memiliki pacar model, sebelum Kelly, Leo berpacaran dengan model asal Jerman, Toni Garrn, yang tahun lalu di bawanya ke acara yang sama. Sebelumnya Leo juga sempat memacari model Gisele Budchen, Bar Refaeli, dan Erin Heatherton.



Balik lagi ke acara amal,  acara lelang amal itu akhirnya berhasil mengumpulkan uang senilai US$40 Juta atau sekitar Rp. 537 Milyar lebih, yang akan di pakai oleh yayasan itu untuk membantu program melindungi bumi dari kerusakan.

Leo sendiri ikut melelang barang pribadi miliknya malam itu, yakni jam tangan Rolex dan lukisan karya Andy Warhol yang berhasil di lelang sebesar US$ 2 Juta.

Event itu di hadiri banyak public figure dan selebritis dunia, seperti Prince Albert II of Monaco, Kate Hudson dan ibunya, aktris Goldie Hawn, Orlando Bloom, Marion Cotillard, Elton John, Adrian Brody, Orlando Bloom, Sylvester Stallone, Joan Collins, Lewis Hamilton, supermodel Irina Shayk, Naomi Campbell, Jessica Stam, Petra Nemcova, Natasha Poly, dll.

You Might Also Like

0 comments