Taylor Swift Vs Nicki Minaj On Twitter

Thursday, July 23, 2015

Tak lama setelah pengumuman Nominasi MTV Video Music Awards 2015 (VMA), twitwar terjadi antara 2 superstar, Taylor Swift dan Nicki Minaj.


Lhoh, ada apa yaa?

Kejadian ini berawal dari kicauan Nicki yang merasa ga terima, karena video nya 'Anaconda' tidak masuk ke dalam nominasi 'Best Video', Nicki menganggap Video nya itu layak bersaing dengan nominasi lain, seperti Beyoncé – 7/11, Ed Sheeran – Thinking Out Loud, Taylor Swift ft. Kendrick Lamar – Bad Blood, Mark Ronson ft. Bruno Mars – Uptown Funk, dan Kendrick Lamar – Alright.

Nicki pun sempat menulis kalo Beyonce dan Ellen DeGeneres aja langsung suka dengan video itu, terus kenapa ga masuk nominasi? (Lhoh, emang harus based on Beyonce's Opinion? Ya ga juga kan ya. lol)

Dalam Tweet nya, Nicki menulis bahwa yang bisa masuk Nominasi, adalah cewek-cewek bertubuh langsing dan seksi aja. Sontak hal itu membuat Taylor Swift tersinggung, walau ga nyebut namanya, namun Taylor merasa, Video klip nya yang masuk kategori itu, 'Bad Blood' menampilkan banyak teman-teman supermodel nya, yang notabene berbadan ramping dan seksi, di antaranya GiGi Hadid, Karlie Kloss, Martha Hunt, Lily Aldridge, dll.

'If your video celebrates women with very slim bodies, you will be nominated for vid of the year' Tweet @NickiMinaj


Sebenarnya, Taylor yang tahun ini mendapat 9 Nominasi, berniat baik dengan ngetweet kedua kalinya, dengan mengajak 'damai' Nicki, dan berniat mengajak nya naik ke atas panggung nanti kalo Taylor memenangkan award tersebut.

'@NICKIMINAJ I’ve done nothing but love & support you. It’s unlike you to pit women against each other. Maybe one of the men took your slot..,' Balas @TaylorSwift

Tapi kayaknya Nicki udah tersinggung, dan tetap ga terlalu welcome dengan sikap manis Taylor. Nicki Mah gitu orangnya........................

Nicki pun kembali membalas dengan menulis :

'Huh? U must not be reading my tweets. Didn’t say a word about u. I love u just as much. But u should speak on this. @taylorswift13'

Hadeuhh, padahal sebenarnya Nicki juga masuk nominasi tahun ini, untuk kategori 'Best Female Video', bersaing dengan Beyoncé – 7/11, Taylor Swift – Blank Space, Sia – Elastic Heart, dan Ellie Goulding – Love Me Like You Do. Tapi Nicki sepertinya lebih ingin masuk dan menang untuk kategori utama, 'Best Video Of The Year'.

Kejadian ini membuat heboh di dunia maya, tak hanya Taylor dan Nicki, beberapa artis pun ikut ngeh dengan twitwar ini, termasuk Bruno Mars dan Ed Sheeran yang sempat saling mention membahas tentang nominasi ini sambil becandaan.

Lalu juga ada aktor Aaron Paul, yang berusaha 'mendamaikan' kedua cewek cantik itu, sambil menulis di akun twitter nya.

'Dear @taylorswift13 and @NICKIMINAJ, I love you both. How about we all get together and talk this thru? Coffee? Pancakes?? My treat. Ap'

Lalu hal ini juga berimbas pada Kim Kardashian, yang sebenarnya tak tau apa-apa, eeeh kena imbas nya. Kim yang lagi berada di Paris awalnya mengupload foto-foto nya untuk majalah Vogue sambil menulis 
'Imma let you finish but…'.

Tweet itu di anggap menyindir Taylor & Nicki, dan akhirnya Kim pun mengklarifikasi, kalo ia ga tau apa-apa soal itu, ia hanya mengupload foto-foto dan sedang berada di Paris.

'Wait wait I'm in Paris it's the middle of the night & I'm posting my Vogue Spain pics not having a clue what's going on in the music world' Tweet Kim.

Ajang MTV VMA memang selalu kontroversial, dulu di tahun 2009, Kanye West sempat men-sabotase pidato kemenangan Taylor Swift, lalu tahun 2013, Miley bikin heboh dengan penampilan vulgar-nya di panggung bersama Robin Thicke menyanyikan lagu 'Blurred Lines'.

FYI : MTV VMA 2015 akan di gelar pada hari Minggu, 30/8 nanti di Microsoft Theatre, LA, California dengan Miley Cyrus sebagai Host.

You Might Also Like

0 comments