Gaun Seksi Transparan JLo Bikin Heboh

Tuesday, July 28, 2015

Jennifer Lopez (JLo) menjadi headline di berbagai media online dengan penampilan super seksinya, saat merayakan ulang tahunnya ke -46 di 1OAK Night Club, Southampton City, New York pada hari Minggu malam, 25/7.


Malam itu, JLo yang datang bersama pacarnya, Casper Smart, memakai baju LBD (Little Black Dress) yang seksi dan transparan karya Bao Tranchi dan memakai heels karya Casadei.

'my #BdayWeekend. Thx to everyone who celebrated with me!!!  #MEMORIES #LOVE'
Tweet @jlo sambil mengupload foto di akun sosmed nya.


Selama ini JLo memang sangat suka memakai baju seksi yang transparan, di usia yang hampir setengah abad, ibu 2 anak ini masih terlihat sangat fit, sehingga ia masih sangat PD memakai baju-baju seperti ini.
Saking hebohnya baju seksi JLo ini, seorang Kim Kardashian yang sedang hamil anak keduanya pun merasa sangat iri dengan body JLo, di akun Twitter nya, Kim menulis :

'Damn!!!!! How hot does @jlo look!!!!! She will forever be my idol!!!! #BodyGoals' Tweet @KimKardashian

Tak lama @jlo pun membalasnya :

'You're so cute!! Thank you for the love!!'

JLo tampak happy merayakan ulang tahunnya malam itu bersama sahabat-sahabatnya, seperti bintang Telenovela, Thalia, Rapper Frank Montana, Fat Joe, dll.



Sementara untuk karirnya, JLo saat ini sedang sibuk syuting proyek serial terbarunya 'Shades Of Blue' yang akan tayang di NBC. Selain itu, JLo juga kini mencoba membuat film sendiri, dengan proyek film indie, 'Lila & Eve' yang akan di bintangi aktris Viola Davis. Film ini hanya akan di putar di beberapa bioskop terpilih di Amerika saja.



You Might Also Like

0 comments