Lady GaGa Borong Sepatu Unik Alexander McQueen

Thursday, July 30, 2015

Lady GaGa memborong sepatu unik karya desainer Alexander McQueen.


Hari Senin, 27/7 kemarin, GaGa mengupload tiga sepatu terbarunya itu di Instagram. Sepatu yang dipamerkannya tersebut merupakan karya terakhir desainer Alexander McQueen sebelum ia meninggal karena bunuh diri di Februari 2010. Gaga mendapatkan sepatu-sepatu berbentuk unik itu lewat sebuah acara lelang yang digalang untuk program UNICEF seharga 190.000 Poundsterling atau sekitar Rp 3,9 miliar. Lelang itu mengatas namakan tunangannya, Taylor Kinney, dan menghadiahkannya untuk GaGa.

 'When a gift comes to you from Heaven photo by Taylor Kinney best fiancée ever,' tulis GaGa dalam caption foto yang di ambil oleh tunangannya, Taylor Kinney.


Sepatu nyentrik yang tinggi ini bukan barang baru buat GaGa, karena ia pernah memakai sepatu bernama 'Armadillo' itu dalam video klip lagunya 'Bad Romance', dan saat menghadiri acara MTV Video Music Awards 2010. GaGa pun ikut membantu membuat sepatu itu menjadi tren di tahun 2010 lalu.


'Long Live McQueen. Look monsters, we got a sign of love from the beyond,'
tulis GaGa lagi.

GaGa pun langsung memakai sepatu-sepatu itu, pertama saat ia keluar dari hotelnya di New York pada hari Minggu, 25/7 lalu, dimana saat itu GaGa menuju sebuah tempat acara, dimana ia tampil bersama U2 di Madison Square Garden, New York. GaGa pun tampak kemballi memakai sepatu tersebut.



Alexander McQueen dan Christie’s Handbags & Accessories Auction sudah memulai lelang sejak 14 - 23 Juli lalu, sebelum akhirnya berhasil di milki GaGa sebagai pemenang lelang. Hasil penjualan sepatu ini akan di sumbangkan untuk korban gempa di Nepal lewat UNICEF.

The Armadillo Boots pertama kali di rilis di fashion show McQueen di season Spring/Summer 2010 yang bertemakan 'Plato’s Atlantis'. Sepatu Boot Armadillo yang unik ini terbuat dari bahan kulit kayu dan kulit ular Python.

 



You Might Also Like

0 comments