July 1, 2015

Published Wednesday, July 01, 2015 by

Kendall Jenner Cetak Rekor Di Instagram

Kendall Jenner mencetak rekor foto dengan 'likes' terbanyak di Instagram.


Kendall berhasil mengalahkan rekor sebelumnya, yang tak lain adalah foto pernikahan kakaknya, Kim Kardashian dan Kanye West di Italia beberapa waktu lalu.

Dalam fotonya, Kendall terlihat cantik berbaring dengan mata tertutup dan memakai gaun lace putih koleksi Zuhair Murad Fall 2015 dan ujung rambutnya dibentuk hati. Foto itu di ambil saat Kendall hadir di Festival Film Cannes 2015, Prancis beberapa waktu lalu.

'Take that KimYe!' tulis Kendall di Twitter ngeledek Kim.


Sampai postingan ini di buat, foto model dari brand kosmetik Estee Lauder itu sudah mendapat Likes sebanyak 2,6 Jutaan lebih, sementara foto pernikahan Kimye mendapat 2,4 Juta-an Likes di Instagram.

Akun Instagram designer Zuhair Murad pun sempat mengupload ulang foto tersebut, dan menulis :

'The record for being the most liked picture on #instagram has been broken with 2.5 million likes by @kendalljenner lying on the floor in #cannes wearing a sheer long sleeve dress adorned with white silk embroidery from #zuhairMurad's #fall2015 #rtw collection'

Popoluaritas Kendall saat ini memang hampir menyamai Kim, karier model nya pun semakin meningkat, selain baru saja di umumkan sebagai bintang iklan Estee Lauder, Calvin Klein, TopShop, dll, Kendall juga semakin banyak tampil di fashion show designer-designer ternama dunia. Yang terbaru Kendall tampil di fashion show Givenchy Menswear Spring 2016 di Paris bersama Naomi Campbell, Candice Swanepoel, Irina Shayk, dll.



      edit