Ben Affleck & Jennifer Garner - Cerai !

Thursday, July 02, 2015

Awal minggu ini publik di kejutkan dengan berita perceraian pasangan Hollywood, Jennifer Garner dan Ben Affleck.



Setelah 10 tahun berumah tangga, akhirnya pemeran Batman terbaru itu, akan segera berpisah dengan Jennifer yang di nikahi nya pada 29 Juni 2005 lalu di Turks and Caicos. Pernikahan mereka pu  telah di karuniai 3 anak, Violet Anne, 10 tahun, Seraphina Rose Elizabeth, 6 tahun, dan Samuel Garner, 3 tahun.

'Setelah banyak berpikir dan berbagai pertimbangan, kami telah membuat keputusan tersulit untuk bercerai. Kami akan terus menjadi teman dan mencintai satu sama lain dan berkomitmen sebagai orangtua untuk anak-anak kami yang kami minta dengan hormat privasinya selama waktu yang sulit ini' Pernyataan resmi dai pasangan yang bertemu saat syuting bareng film 'Pearl Harbor' pada tahun 2001 silam ini.


Lebih ironisnya, berita menyedihkan ini di umumkan sehari setelah ulang tahun pernikahan  mereka yang ke - 10. Perwakilan dari pasangan ini menyatakan, bahwa sudah sejak lama sebenarnya hubungan rumah tangga Ben dan Jen memang sudah tak harmonis lagi. Disebut-sebut Benlah yang menjadi penyebab bubarnya rumah tangga mereka.

Sebenarnya berita ini sudah lama terdengar, di tahun 2011, saat Ben sibuk membuat film 'Argo', ia di kabarkan tak mau di 'datangi oleh anak dan istrinya. Satu bulan sebelumnya, Jen juga terlihat merayakan ulang tahunnya sendiri tanpa ditemani sang suami. Padahal Ben kala itu tengah berlibur ke Kanada dan tanpa mengenakan cincin kawin.

Salah satu penyebab keretakan rumah tangga mereka karena sifat Ben yang sangat keras. sifatnya yang tersebut yang kadang menyulitkan Jen.

'Ben keras kepala. Dia sulit untuk bisa fleksibele. Dia juga orang yang sangat moody. Untuk berkompromi dengannya bukanlah hal mudah,' ujar sebuah sumber.

Mereka sudah berusaha menyelamatkan pernikahan dengan melakukan konseling dan terapi pernikahan.

You Might Also Like

0 comments