Gisele Bündchen Last Catwalk For Colcci

Saturday, April 18, 2015

Gisele Bündchen, tampil untuk terakhir kali nya di fashion show brand Colcci di ajang Sao Paolo Fashion Week.


Seperti yang sudah di umumkan oleh model asal Brazil itu sebelumnya, bahwa ia akan pensiun dari dunia catwalk yang telah membesarkan namanya. 20 tahun berkarir sebagai supermodel, membuat Gisele kini berniat untuk berhenti, karena ia merasa memang sudah waktunya, tubuhnya di beri 'istirahat'.



Gisele tampil di show terakhirnya, Colcci Summer 2016 yang di gelar di Parque Candido Portinari, Sao Paolo, Brazil pada hari Rabu, 15/4 kemarin. Sang suami, Tom juga tampak hadir menyaksikan penampilan terakhir istrinya di catwalk.


'Speechless... Thank you, thank you, thank you! #forevergrateful ❤️🙏❤️ Sem palavras... Muito, muito, muito obrigada! #parasempregrata' Tweet Gisele sambil mengupload foto di akun SocMed nya.


 Beberapa hari sebelum show itu, model kelahiran 20 Juli 1980 di Três de Maio, Rio Grande do Sul, Brazil itu sempat mengupload fotonya saat baru memulai karir model di usia 14 tahun, sambil menulis :

'I am grateful that at 14, I was given the opportunity to start this journey. Today after 20 years in the industry, it is a privilege to be doing my last fashion show by choice and yet still be working in other facets of the business.'


Gisele kini berusia 34 tahun dan sudah memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan atlet baseball, Tom Brady. Namun demikian, Gisele tak sepenuhnya berhenti dari dunia model, ia menyatakan bahwa saat ini ia masih terikat kontrak dengan beberapa brand, seperti untuk campaign iklan Chanel, Colcci, sampo Pantene, dll.

Melihat semua prestasi Gisele selama ini, sepertinya memang ia sudah pantas untuk pensiun, mulai jadi model untuk banyak brand fashion, tampil di berbagai cover majalah, jadi Angel untuk Victoria's Secret dari tahun 2000 - 2007 dan 10 tahun berturut-turut menjadi model dengan penghasilan tertinggi di dunia, membuat namanya sudah pantas di sebut sebagai 'legend' di industri model. Gisele pun menyadari, regenerasi dunia model sangat lah cepat, hingga ia memberikan kesempatan kepada model-model dunia untuk menggantikan posisinya.

Sebuah langkah yang bagus, pensiun di saat publik masih sangat mencintainya dan masih menyukai Gisele untuk tampil.

Let's Take A Look beberapa penampilan Gisele Bundchen sebagai seorang supermodel.


On Her Last Catwalk For Colcci








On Ads Campaign


 



 



At Victoria's Secret Show





On Magazine Cover


















You Might Also Like

0 comments