The Iconic Louis Vuitton Bags

Sunday, March 15, 2015

Sudah setahun lebih semenjak desainer, Nicolas Ghesquière merilis karya perdananya sebagai creative director brand Louis Vuitton menggantikan Marc Jacobs.


Dan Nicolas pun sudah menghasilkan 4 karyanya, pertama Louis Vuitton Fall 2014 Ready-To-Wear, Resort 2015, Spring 2015 Ready-To-Wear, dan yang terbaru untuk musim Fall 2015 Ready-To-Wear yang rilis pada hari Rabu, 11/3 lalu di ajang Paris Fashion Week.

Dan selama ini, rancangan Nicolas terbukti laris dan banyak mendapat pujian kritikus, dan mampu menarik lebih banyak pelanggan selebritis, yang pasti menjadi keuntungan bagi perusahaan.

Louis Vuitton sebagai salah satu perusahaan fashion raksasa, selama ini sudah memiliki trade mark nya sendiri dengan pakaian-pakaian berkualitas. Selain pakaiannnya, salah satu aksesrois karya Louis Vuitton yang peling iconic adalah produk tas nya.


LV selalu sukses membuat trend tas-tas yang menjadi laris dan favorit di pasaran. Nah, bagaiaman dengan koleksi tas rancangan LV, yang juga sekaligus di rilis saat show LV kemarin? Banyak kritikus menganggap, Nicolas juga mampu meneruskan produk tas yang iconic ala Louis Vuitton selama ini berupa Tas kotak yang sangat iconic dengan tulisan LV dan berbahan kulit masih terus di buat dengan gaya baru, ada lagi model clutch, tas bulu, dll.

Kayak apa sih koleksi tas terbarunya Louis Vuitton ?

 Let's Take A Peep.

To See Louis Vuitton Fall 2015 Ready-To-Wear Collection, Click HERE


  













Model : Freja Beha Erichsen

Model : Liya Kebede

Model : Riabbe van Rompaey


You Might Also Like

0 comments