March 15, 2015

Published Sunday, March 15, 2015 by

Rihanna For Dior Secret Garden 2015

Rihanna, selain hebat sebagai seorang penyanyi, RiRi juga seorang fashion trend setter. Gaya berbusana nya sering menjadi sorotan utama selain karir musiknya.


Sudah tak aneh melihat Rihanna di gandeng oleh brand fashion untuk mempromosikan karya-karya mereka atau untuk menghadiri sebuah fashion show. Ibaratnya, apapun yang di pakai RiRi, pasti akan menjadi trend dan di sukai banyak orang.


Dan yang terbaru, RiRi baru saja di konfirmasi menjadi model brand Christian Dior untuk produk 'Dior Secret Garden', sekaligus menjadi model berkulit hitam pertama yang membintangi iklan produk Dior.

RiRi terlihat sedang syuting untuk iklan ini di Château de Versailles, Paris hari Selasa, 10/3 kemarin dan di besut oleh fotografer handal, Steven Klein. Rihanna terlihat memakai beberapa baju koleksi Dior Pre Fall 2015.


Dior sering memakai selebritis sebagai model iklan mereka, di antaranya ada Marion Cotillard, Jennifer Lawrence, Natalie Portman, dan yang terbaru, Rihanna.

Sebelum menjadi bintang iklan Dior, Rihanna sempat menjadi bintang iklan brand Balmain. Selama ini, Rihanna cukup sering tampil memakai baju Dior untuk berbagai acara ataupun saat tampil di majalah.



      edit