The Eccentric, Anna Dello Russo

Friday, March 13, 2015

Anna Dello Russo, sosok perempuan hebat di balik kesuksesan majalah Vogue Jepang ini memiliki trade mark gaya berpakaiannya yang unik, aneh dan berani beda.


Wanita berusia 53 tahun itu sering memakai baju-baju yang terlihat unik dan sering tidak cocok dengan dirinya. Namun, begitulah Anna, dia selalu tampak pd dengan pilihan bajunya, walau sering di kritik oleh banyak pengamat mode.

Anna lahir di Bari, Italia pada 1962, ia adalah lulusan M.Adegree jurusan Italian Literature and Art History, University of Bari, lalu juga merupakan lulusan Domus Academy di Milan.

Sebelum menjabat sebagai Fashion Director and Editor-at-large at Vogue Jepang, Anna telah bekerja selama 18 tahun untuk Condé Nast Italia, sebagai fashion editor di majalah Vogue Italia dan sebagai editor majalah L'Uomo Vogue dari tahun 2000-2006.

Anna wearing Saint Laurent with Giovanna Battaglia

Saking seringnya meng-upload foto-foto selfie di akun sosmed, Anna memiliki jumlah followers yang tak kalah dari selebritis, di Twitter ia punya 171 Ribu Follower dan Instagram, 739 Ribu lebih followers.

Anna yang asli Italia itu sering menyebut dirinya sebagai 'Passionate Fashionista', dan selera berpakaiannya itu pun masih di terapkan sampai saat ini. Lihat saja saat Anna menghadiri ajang Paris, Milan, London, dan Paris Fashion Week musim Fall 2015 ini. Anna tampak nyentrik dengan memakai beberapa busana koleksi Prada, Versace, Valentino, Junya Watanabe, dll.

Kayak apa sih penampilan unik Anna Dello Russo saat menghadiri fashion week kali ini ? Kita liat yuk :

 Fendi Show at Milan Fashion Week

In Saint Laurent

In Prada

In Emilio Pucci

In Versace

With Giovanna Battaglia wearing Balenciaga

In Dior Show

In MiuMiu

In Junya Watanabe

At Saint Laurent Show

Wearing Yohji Yamamoto

Wearing Valentino Dress


You Might Also Like

0 comments