March 13, 2015

Published Friday, March 13, 2015 by

Heboh Pria Berdandan Mirip Kim Kardashian

Seorang makeup artis asal Filipina bernama, Paolo Ballesteros, bikin heboh dengan mengupload foto-foto nya yang sedang berdandan mirip dengan selebritis dunia seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner, Dakota Johnson, dll.



Ada istilah 'The Power Of Make Up', kalimat itu sangat terbukti benar adanya, saat melihat wajah Paolo yang seorang pria tulen, tiba-tiba ber-transformasi dengan cukup ekstrim menjadi tokoh yang di inginkan, hanya dengan bantuan make up.

Paolo yang berusia 32 tahun itu mendandani wajahnya sendiri, dan Boom ..... wajahnya sangat mirip dengan Kim Kardashian, Dakota Johnson, Cate Blanchett, Taylor Swift, dan Kylie Jenner.


Foto-fotonya itu di upload di akun Instagram-nya @pochoy_29 yang kini menjadi semakin ngetop. Hingga kini ia memiliki lebih dari 700k followers di Instagram. Ke-poplueran semakin menanjak, semenjak media mulai mengangkat berita tentang kehebatannya dalam berdandan itu. Saat di wawancarai di Huffington Post, Paolo berkata :

'My nose is smaller and shorter [than most celebrities], It took me a while to figure out how to do it. By drawing new nostrils, it made my nose more pointy or bigger.'
Ujar nya.

Cate Blanchett As A Stepmom On Cinderella Movie

Dakota Johnson

Julianne Moore


Kylie Jenner

Miss Universe 2014, Paulina Vega


      edit