Miss Indonesia 2006 Jadi Tentara Amerika

Wednesday, March 25, 2015

Publik Indonesia di kejutkan dengan kabar dari mantan Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw yang ternyata kini sudah jadi tentara di Amerika Serikat. 


Kristy ternyata sudah resmi menjadi US Army sejak 28 Oktober 2014 silam, Ia diminta Lembaga internasional UNICEF untuk melakukan penyuluhan tentang pentingnya imuninasi campak saat bayi.

Kristy juga ternyata sudah menikah pada tahun 2008 dengan Frank Pay, seorang pria lulusan kedokteran dari sebuah universitas di Filipina.

Kristy sudah mengganti profil profesi nya di facebook

'Work - U.S Army 28 Oktober 2014 - Until Now'



Selain itu, Kristy pun banyak mengunggah foto-fotonya berseragam tentara US Army di akun Instagramnya @Kristania , dan sempat menanggapi banyaknya media Indonesia yang memberitakan hal ini, Kristy sempat menulis status dengan bahasa Manado :

'Adoh so saki kapala da baca org2 pe comment. Napa dong so bilang qt penghianat. Dong nentau qt pe muka tabal 5 senti. Malam bae jo samua.. zZZzzz..,'

(Aduh sakit kepala baca komentar orang-orang. Kenapa pada bilang saya pengkhianat. Apa mereka tidak tahu muka saya tebal lima senti. Selamat malam semuanya)




Meski kini ia menjadi bagian dari tentara AS, Kristy mengungkapkan bangga menjadi warga negara Amerika saat ini, tapi jauh dalam lubuk hatinya ia masih 100 persen cinta Manado.

'Anyway, i'm a proud American now, but deep inside I am still 100% Manadonese. Never forget where you came from. Representin!! ?#‎IndonesianAmerican?. Sei sia reen.. ?? ps: sadiki le mo pulkam. Cant wait!! Xoxo,'
Tulis nya di Facebook.


Kristina, kelahiran Manado pada 7 Mei 1985, selain menyandang gelar Miss Indonesia sebelumnyaia pernah meraih gelar Nona Manado 2004. Ia pun mewakili Indonesia ke ajang Miss World 2006 yang di gelar di Warsawa, Polandia.

You Might Also Like

0 comments