March 25, 2015

Published Wednesday, March 25, 2015 by

Ed Sheeran Dirikan Label Rekaman

Kesuksesan besar yang di raih oleh musisi, Ed Sheeran memang sudah tak dapat di ragukan lagi.


Prestasi demi prestasi telah di raihnya, Brit Awards, MTV VMA, People's Choice Awards, nominasi Grammy, dll. Album keduanya yang berjudul 'X' juga baru saja terjual lebih dari 2 juta kopi di Inggris.

Dan akhirnya, kini Ed pun melebarkan sayapnya dengan mendirikan sebuah label rekaman. Penyanyi hits single 'Thinking Out Loud', itu pun bercerita panjang lebar saat tampil di sebuah radio di Sydney, Australia, pada hari Senin, 23/3 kemarin, kepada penyiar radio Nofa FM, Kent ‘Smallzy’ Small, Ed menyatakan.

'Aku baru saja mendirikan label rekamanku sendiri, namanya Gingerbread dan Jamie Lawson adalah artis pertamaku,' Ujar sahabat Taylor Swift tersebut.


Ed memang sengaja mendirikan label rekaman ini untuk membantu artis-artis baru dalam meniti karir mereka. Ed ingin memberi kesempatan dan wadah bagi musisi berbakat yang berpotensi untuk sukses.

'Mereka belum punya wadah yang tepat. Aku punya tur dan Twitter, jadi aku bisa mengenalkan mereka langsung di depan fansku. Aku bisa duduk berhadapan dengan pemimpin stasiun radio dan meminta mereka memutarnya di radio. Aku sungguh beruntung dapat beraksi,' Ujar penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

Jamie Lawson adalah musisi baru asal Manchester, yang juga di ajak Ed untuk ikut di konser nya ke seluruh dunia. Konser dunia Ed Sheeran akan di mulai pada bulan Juli nanti di beberapa wilayah Asia, Eropa, Amerika Utara dan Selatan dan juga di Oceania.




      edit