Gisele Bündchen Pensiun Jadi Model

Monday, March 16, 2015

Supermodel asal Brasil, Gisele Bündchen memutuskan untuk pensiun dari catwalk yang selama ini telah membesarkan namanya sebagai seorang model selama kurang lebih 20 tahun.



Gisele akan tampil terakhir kalinya di ajang São Paulo Fashion Week 2015 bulan April nanti untuk brand Colcci yang memang selalu rutin memakainya. Gisele sengaja 'mengakhiri' karir nya dengan tampil di rumah nya sendiri, Brasil, dimana dulu ia juga memulai nya di sana.

Koran Brazil, Moda Estadao mengabarkan hal ini pertama kali di oplah mereka pada hari Jumat, 13/3 kemarin. Model berusia 34 tahun itu akan segera mengakhiri kedigdyaan nya sebagai supermodel selama ini.


Gisele Caroline Bündchen yang lahir di Três de Maio, Rio Grande do Sul, Brazil pada 20 Juli 1980 itu mengawali karirnya sebagai model pada usia 13 tahun, ketika ia di temukan oleh agen pencarian bakat model Elite Modelling Agency. Gisele pun mengikuti kontes Elite Model Look World, namun kala itu, ia hanya menduduki posisi ke-empat. Di umur 14 tahun, Gisele pindah ke Sao Paolo demi mengejar karir modelnya, dan akhirnya di tahun 96 ia berhasil masuk sebagai salah satu model yang berjalan di ajang besar Fashion Week.

Di era 90-an, model yang memiliki tinggi 180 cm itu menjadi model Brasil pertama yang sukses di dunia model internasional. Gisele resmi menjadi salah satu Angel Victoria's Secret dari tahun 2000-2007. Karirnya pun semakin melesat dan di sejajarkan dengan Claudia Schiffer dan Naomi Campbell.



Sejak tahun 2004 sampai 2014, Gisele menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia. Kehidupannya semakin membaik dengan menikah dengan pemain New England Patriots, Tom Brady pada tahun 2009 silam. Mereka pun kini telah memiliki 2 anak, Benjamin dan Vivian.

Walau akan pensiun dari runway, namun Gisele di kabarkan masih terikat kontrak dengan brand Under Armour dan Chanel, yang akan membuat pundi-pundi uang nya masih akan tetap mengalir walau sudah pensiun.

Ya, seperti nya memang sudah waktunya juga era Gisele berakhir, mengingat sekarang juga semakin banyak model-model muda, terutama dari Brasil yang bermunculan untuk menggantikan posisinya.

Gisele On Magz




Gisele On Victoria's Secret Shows


 Gisele On Catwalks


 
 Gisele On Ads Campaign


 


You Might Also Like

0 comments