13 Runway Terbaik Di Fashion Week Fall 2015

Tuesday, March 17, 2015

Ajang Fashion Week Fall 2015 telah usai di gelar. Brand-brand fashion dunia telah merilis koleksi terbaru mereka dalam ajang bergengsi tersebut.


Valentino, Dior, Louis Vuitton, Gucci, Givenchy, Versace, Chanel, dsb nya menggelar show mereka di berbagai tempat di Paris. Selain koleksi pakaian yang di rilis, setting panggung catwalk masing-masing brand juga menjadi sorotan yang tak kalah menarik, mereka juga berlomba-lomba untuk membuat runway se-menarik mungkin agar bisa matching dan memberi nilai tambah bagi karya mereka.


Misalnya brand Louis Vuitton yang membuat Dome besar dari kaca sebagai seting runway mereka kali ini, lalu ada brand Tommy Hilfiger yang menyulap lapangan Baseball menjadi runway fashion show, dll. Nah, di musim Fall 2015 ini, ada beberapa brand yang memiliki setting panggung catwalk yang menarik untuk di simak, apa aja ya?

Louis Vuitton
Sebuah Dome besar di bangun khusus untuk menjadi runway perilisan koleksi Louis Vuitton pada hari Rabu, 11/3 kemarin, hari terakhir ajang Paris Fashion Week. Fantastic Runway !!



Chanel
Karl Lagerfeld kali ini memiliki ide yang tak kalah brilian dari sebelumnya, membuat runway berupa sebauh Cafe mewah, dan para model di ceritakan menjadi customer Cafe yang memakai kokeksi terbaru Chanel.
Di rilis pada hari Selasa, 10/3 di Grand Palais, Paris.




Kenzo
Membuat 6 tiang Holografik di tengah-tengah catwalk yang bisa berputar-putar selama para model berjalan memperagakan koleksi terbaru Kenzo yang rilis di Paris Fashion Week pada hari Minggu, 8/3 lalu.



Prada
Prada sudah memakai tema ruangan bulat yang sangat elegan seperti ini sebanyak 2 kali, sebelumnya tema runway mereka untuk koleksi Menswear pun hampir sama, cuma kali ini, mereka memakai warna yang lebih feminin untuk tema runwaynya, hijau dan Pink.

Rilis di ajang Milan Fashion Week pada hari Kamis, 26 Februari lalu, bertempat di Via Fogazzaro, 36 Milan.



Tommy Hilfiger
Brand satu ini merilis koleksi mereka di New York Fashion Week, dengan menyulap sebuah lapangan Baseball menjadi runway show. Lengkap dengan semua atribut permaianan Softball, Hilfiger berusaha untuk meyocokkan tema runway dengan koleksi terbaru mereka yang Sporty dan muda.
Di rilis di ajang New York Fashion Week pada hari Senin, 6 Februari lalu, bertempat di 643 Park Ave New York.




Dior
Brand sebesar Dior pasti akan selalu membuat runway yang wah, besar, megah dan sangat ekskusif, seperti saat merilis koleksi terbaru ini pada hari Jumat, 6/3 di Paris.
Dior membangung khusus sebuah bangunan yang di beri warna putih dan terkesan sangat elegan.


Givenchy
Memakai tema taman bermain yang di lengkapi dengan Arcade games, sepeda dan beberapa barang-barang yang ngetop di awal tahun 2000-an. Riccardo Tisci ingin me-representasikan karya nya dengan mencocokan runway untuk koleksi nya kali ini yang di rilis di Paris Fashion Week pada hari Minggu, 8/3. 




Marc by Marc Jacobs
Anak perusahaan dari Marc Jacobs ini tumbuh cukup pesat dengan semakin laris nya koleksi mereka.  Mereka pun terus berkembang dari segi koleksi dan juga runway nya yang musim ini terlihat jauh lebih baik.
Membuat sebuah lapangan mini dengan rumput hijau yang di ukir, koleksi Marc By Marc Jacobs Fall 2015 Ready-To-Wear yang menghadirkan Kendall Jenner sebagai salah satu model dalam show itu di rilis di ajang New York Fashion Week pada hari Selasa, 17/2 diPier 36, 229 South Street New York.




Mary Katrantzou
Brand satu ini memakai foam berwarna Pink sebagai lantai untuk catwalk mereka dalam koleksi yang rilis di ajang London Fashion Week pada hari Minggu, 22/2 di The Royal Horticultural Halls, 80 Vincent Square, SW1P 2PB London.




Gucci
Koleksi perdana desainer baru Gucci, Alessandro Michele di rilis di sebuah jalur kereta bawah tanah di Piazza Oberdan 2/B, Milan pada hari Rabu, 25/2 lalu.




Proenza Schouler
Brand baru yang semakin menarik perhatian ini merilis koleksi terbaru mereka pada hari Rabu, 18/2 Whitney Museum, Marcel Breuer Building, 945 Madison Ave, New York dalam ajang New York Fashion Week.



Alexander McQueen
Untuk kedua kalinya, sang Creative Director, Sarah Burton mengambil tempat di Conciergerie di Paris sebagai runway koleksi terbaru mereka. Tempat itu adalah tempat bersejarah berupa penjara tempat Marie Antoinette pernah di kurung. Tema dan koleksi serta make up untuk koleksi McQueen kali ini pun matching dengan  venue acaranya.



Balenciaga
Kembali mendapat applause untuk karya terbarunya, dari segi desain pakaian rancangan Alexander Wang, pemilihan model, sampai runway yang di buat berupa catwalk empat sisi yang di desain dengan warna hitam putih dan kotak-kotak. Dirilis di ajang Paris Fashion Week pada hari Jumat, 6/3 kemarin.




You Might Also Like

0 comments