2 Juri X Factor New Zealand Di Pecat !

Tuesday, March 17, 2015

Kalo kamu sering nonton acara Reality Show, pasti sudah akrab dengan para juri-juri dengan berbagai macam tipe komentar yang mereka berikan kepada para peserta.


Ada yang tipikal pemberi komen positif dan selalu memuji seperti Paula Abdul, Rossa, Mariah Carey, Anggun atau tipikal juri yang galak seperti Simon Cowell ?.

Sah-sah aja bila acara seperti itu memiliki juri atau komentator yang beragam, demi kepentingan rating, kadang mereka memang sengaja di seting untuk menjadi seperti itu.

Tapi kejadian yang baru saha terjadi di X Factor New Zeland ini cukup mengejutkan, 2 juri mereka, Willy Moon, dan istrinya penyanyi, Natalia Kills, (yang hanya hadir sebagai juri tamu), langsung di pecat karena komentar mereka yang terlalu kasar kepada salah satu peserta kontes.

Hal ini terjadi saat salah satu peserta, Joe Irvine, usai tampil di panggung, Natalia pun langsung memberi komentar buruk padanya. Dengan nada ketus, ia menyatakan kalo Joe tidak memiliki kepribadian yang baik, gayanya sangat meniru gaya suaminya, Willy.

'As an artist who respects creative integrity and intellectual property, I am disgusted with how much you have copied my husband. From the hair, to the suit, do you not have any value or respect for originality? You’re a laughing stock, it’s cheesy, it’s disgusting, I personally found it absolutely artistically atrocious,' Ujar Natalia ketus.

Lebih kasar lagi, Natalia menambahkan kalo ia malu duduk di bangku juri menyaksikan peserta yang tak memiliki kualitas seperti itu.

'I am embarrassed to be sitting here in your presence, having to even dignify you with an answer of my opinion.' Lanjut penyanyi yang sebenarnya ga ngetop-ngetop amat ini.


Sang suami, Willy pun menambahkan komen sadisnya terhadap sang peserta :

'To me it just seems a little bit cheap and absurd. It’s like Norman Bates dressing up in his mother’s clothing. It’s just a little bit creepy, I feel like you’re going to stitch someone’s skin to your face and then kill everybody in the audience.' 

Mendengar komentar pedas dari kedua pasangan ini, 2 juri lain, Stan Walker dan Melanie Blatt, hanya tertegun dan bingung harus berkomentar apa. Melanie sempat memberi nasehat pada Joe agar tetap kuat dalam menghadapi kritikan.

Mendapat cercaan seperti itu, Joe hanya tersenyum namun wajahnya menunjukkan kekecewaan karena di permalukan di hadapan banyak orang dan di tayangkan live di tv.

Tak lama setelah acara, pihak penyelenggara X Factor New Zealand langsung merasa Willy dan Natalia melakukan kesalahan besar dengan komentar-komentar mereka. Tak mau di protes banyak orang dan akan berimbas terhadap acaranya sendir, Produser acara, Mark Weldon pun memutuskan untuk memecat kedua juri tersebut.

'Komentar Natalia dan Willy di X Factor semalam sangat tidak bisa di terima. Dengan ini kami menyatakan bahwa mereka tidak akan lagi menjadi juri di X Factor' Ujar Mark tegas.
 



You Might Also Like

0 comments