February 22, 2015

Published Sunday, February 22, 2015 by

Naomi Campbell In Fashion For Relief Show

Dalam ajang New York Fashion Week yang baru saja berakhir, supermodel Naomi Campbell meggelar show khususnya yang bertujuan amal.


Fashion For Relief adalah yayasan amal yang membantu korban-korban penderita penyakit Ebola di Liberia dan Sierra Leone. Naomi pun meminta bantuan dari beberapa sahabat selebritis dan model nya untuk tampil di catwalk memperagakan beberapa busana rancangan desainer ternama.

Hari Sabtu malam, 14/2, Fashion For Relief di langsungkan di New York, menampilkan Mary J. Blige, Bryshere Gray, Rosario Dawson, Kelly Osbourne, Nene Leakes, Cassie, Michelle Rodriguez, Quincy dan Paris Hilton, dll yang di minta khusus oleh Naomi untuk tampil. Dan juga beberapa model-model lain.


Selain itu juga ada Justin Bieber, Christina Milian, Estelle, Russell Simmons dan desainer,  Zac Posen, yang turut hadir walau hanya jadi penonton.

Baju-baju yang di peragakan adalah hasil sumbangan dari karya desainer top seperti Tom Ford, Marc Jacobs, Calvin Klein, Thom Browne, Diane von Furstenberg, Proenza Schouler, Emilio Pucci, Givenchy, Ralph Lauren dan Roberto Cavalli.

Dan pada hari Kamis, 19/4 kemarin, Fashion For Relief kembali menggelar acara serupa di ajang London Fashion Week.

'Tonight has been incredible and I am so thankful to everyone who has been involved to make the show such a brilliant success,
'Ujar Naomi usai acara.

Event kali ini, Naomi di bantu oleh banyak teman modelnya yang asal Inggris, di antaranya Jourdan Dunn, Rob Evans dan Georgia May Jagger, lalu juga ada the Duchess of York, Daisy Lowe, Rupert Everett dan Dame Vivienne Westwood, yang jadi model dadakan memakai baju karya Givenchy, Azzedine Alaia, Stella McCartney, Balmain, Marchesa dan Versace.

Naomi mendirikan yayasan amal Fashion For Relief pada tahun 2005 lalu, selama ini, mereka telah membantu mengumpulkan dana untuk di berikan pada korban badai Katrina, dan korban Tsunami di Jepang tahun 2011 lalu.

'The fight to raise awareness and bring aid to those affected by Ebola is a cause that I am so passionate about, I sincerely hope the funds raised from tonight's show will hopefully make a difference to those affected by this terrible disease.' Ujar model berusia 44 tahun tersebut.




  





      edit