February 23, 2015

Published Monday, February 23, 2015 by

Kendall Jenner On #NYFW Runways

Kendall Jenner kembali memantapkan posisi nya sebagai top model catwalk dengan tampil di 8 show brand ternama di ajang New York Fashion Week Fall 2015 kemarin.


Tak main-main, Kendall tampil memperagakan busana-busana terbaru karya desainer kelas atas, seperti Oscar Dela Renta, Vera Wang, Marc By Marc Jacobs, Marc Jacobs, Alexander Wang, Michael Kors, Donna Karan, dan Diane Von Furstenberg (DvF).

 Walau sampai kini masih banyak 'nada miring' yang menilai karir Kendall naik karena nama besar keluarganya, Kardashian. Namun model cantik berumur 19 tahun itu tetp berlalu dan meninggalkan Haters dengan Envy Faces with her achievements.

Tak hanya dari publik,  pandangan iri juga datang dari sesama model, kemarin sempat heboh berita di saat model, Lexi Boling mengupload foto Kendall saat di Backstage show Donna Karan, yang kala itu muka Kendall tampak terlihat sembab dan gemuk, Lexi pun menulis kan kata-kata yang bernada Bully-ing, dan di balas juga oleh model lain, Binx Walton.

Hal itu sempat membuat fans Kendall marah, dan menyerang balik Lexi dan Binx, menyatakan bahwa mereka hanya iri melihat karir Kendall yang semakin bersinar dan mengalahkan mereka. Namun belakangan di beritakan bahwa Lexi telah meminta maaf atas penguploadn foto tersebut.

Dan 8 top runway itu baru untuk ajang New York Fashion Week, sedangkan ajang Fashion Week masih akan berlanjut di London, Milan dan Paris. 

Go, Kendall !!

For Alexander Wang


For DvF

For Donna Karan

For Marc By Marc Jacobs


For Marc Jacobs

For Michael Kors

For Oscar dela Renta

For Vera Wang


      edit