Puteri Indonesia 2015 - Anindya Kusuma Putri

Saturday, February 21, 2015

Wakil Jawa Tengah, Anindya Kusuma Putri akhirnya di nobatkan sebagai Puteri Indonesia 2015 menggantikan posisi Elvira Devinamira sebagai Puteri Indonesia 2014.


Di malam final Puteri Indonesia 2015 di JCC, Jakarta pada hari Jumat malam, 20/2, Anindya berhasil menjadi pemenang melawan 2 saingan terberatnya, perwakilan dari Kalimantan Barat, Chintya Fabyola dan juga perwakilan dari Sulawesi Utara, Gresya Amanda Maaliwunga, yang menjadi Runner I dan II.

Sebagai Runner Up I, Chintya Fabyola dari Kalimantan Barat menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2015. Sedangkan posisi runner up, Gresya Amanda Maaliwunga, juga mendapat predikat sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2015.

Ketiga pemenang ini akan mewakili Indonesia untuk berlaga di ajang kecantikan dunia. Anindya akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2015, Chintya di ajang Miss International 2015 dan Gresya di ajang Miss Supranational 2015.

Ajang PI 2015 di pandu oleh Host utama, Choky Sitohang dan Rahma Landy, sementara host backstage oleh Aubry Beer dan Altaf Vicko. Tampil pula beberapa penyanyi sebagai guest star malam itu, di antaranya, BCL, Iis Dahlia, Christopher Abimanyu, Rossa, Marcell Siahaan, Cakra Khan, Kevin Aprilio & Tristan, dan Sruti Respati.

Grand Final acara juga di hadiri oleh Miss Universe 2014 yang baru saja terpilih, Paulina Vega dari Kolombia, yang tampak sangat spekta memakai Kebaya.



Pemenang Puteri Indonesia 2015 Atribut :

Puteri Indonesia Intelegensia 2015: Apriliani Puspitawati (Sulawesi Tenggara), Fiona Rahmadita (DKI Jakarta 4), S. Olvah Alhamid (Papua Barat)
Puteri Indonesia Persahabatan: Lestari Adhelia (Jawa Barat)
Puteri Indonesia Berbakat: Desti Indah Rizki (Sumatera Selatan)
Puteri Indonesia Berbusana Nasional Terbaik: Chintya Fabyola (Kalimantan Barat)

Puteri Favorit Kepulauan:
Sumatera: Farhannisa S Maimoon (Sumatera Utara)
Jawa: Riri Ananingdyah (Banten)
Kalimantan: Chintya Fabyola (Kalimantan Barat)
Sulawesi: Gresya Amanda Maaliwunga (Sulawesi Utara)
Bali, NTT, NTB: Maria Carolina T. Noga (NTT)
Indonesia Timur: Dian Aryanti (Papua)




You Might Also Like

0 comments