Gaun Kontroversial Rihanna & Miley Cyrus

Sunday, November 02, 2014

Kalo ngomongin tentang 2 penyanyi, Rihanna dan Miley Cyrus, selain kesuksesan mereka dalam mencetak hits, dalam urusan berpakaian mereka juga selalu menjadi sorotan, karena sering tampil 'berani' dalam berbusana.



Termasuk saat Rihanna dan Miley hadir di acara amfAR LA Inspiration Gala Honoring Tom Ford Hosted By Gwyneth Paltrow di Milk Studios, Hollywood, California pada hari Rabu, 29/10 kemarin.


Keduanya memakai busana terbaru karya desainer Tom Ford Spring 2015 Ready-to-Wear yang sangat seksi, Rihanna memakai gaun bra putih dengan hiasan yang menutupi bagian Nipples nya. Gaun ini tak kalah sensasional di banding gaun transparan karya Adam Selman yang di pakai RiRi di ajang CFDA Fashion Awards 2014, beberapa waktu lalu.

Malam itu, Rihanna memenangkan lelang sebesar ratusan ribu dollar untuk 2 item, anting dengan hiasan 72 berlian karya Harry Winston seharga US$ 35 Ribu dan US$ 100 Ribu untuk foto artistik 'Elizabeth Taylor at the Eden Roc' karya Willy Rizzo.



Acara ini merupakan lelang yang hasilnya di sumbangkan untuk program  amfAR dalam membantu korban AIDS di seluruh dunia.

Tak kalah kontroversial, Miley memakai busana hitam dengan bagian dada hanya di tutupi tali-tali dan jaring tipis. Miley yang malam itu datang bersama sang ibu, Tish Cyrus tampak sangat cantik dengan dandanan dan gaya rambutnya. Sang ibu juga terlihat tak kalah di banding anaknya, Tish memakai gaun karya Vera Wang dan heels karya Christian Louboutin.



Selain kedua superstar rebel itu, acara ini juga di hadiri Gwyneth Paltrow sebagai Host dengan memakai suit karya Tom Ford, Lea Michele yang hadir dengan memakai gaun karya Versace, supermodel Alessandra Ambrosio dengan gaun hitam karya Zuhair Murad, Dita Von Teese yang tampil retro dengan memakai gaun karya Ulyana Sergeenko, dll.
 



You Might Also Like

0 comments