November 24, 2014

Published Monday, November 24, 2014 by

Best Dress At AMAs 2014

Ajang penghargaan musik, American Music Awards 2014 sudah usai di gelar hari Minggu, 23/11 di Nokia Theatre Los Angeles. 


Malam itu, Boyband Inggris, One Direction meraih penghargaan tertinggi sebagai 'Artist Of The Year'. Jebolan X-Factor Inggris itu pun meraih penghargaan lain untuk kategori 'Favorite Pop/Rock Band/Duo/Group' dan 'Favorite Pop/Rock Album', lewat album 'Midnight Memories'. Sementara Taylor Swift meraih penghargaan khusus 'Dick Clark For Excellence'.

Di red carpet acara, selebritis-selebritis tampil memukau dengan busana terbaiknya, kali ini yang mendapat banyak pujian adalah Selena Gomez, JLo, Kendall Jenner, aktris Kate Beckinsale, Christina Millian, dll.

Coba kita liat yuk siapa aja yang mendapat gelar Best Dress di ajang AMAs 2014 :

Selena Gomez
Auchh, Selena sangat seksi, cantik dan elegan dengan memakai gaun hitam backless karya Armani  Privé dan aksesori dari Neil Lane di red carpet AMAs.



Fergie
Fergie tampil dengan gaun hitam seksi karya Halston Heritage Spring 2015 collection, aksesoris dari Loree Rodkin dan high heels karya Anthony Vaccarello x Versus Versace.



Kendall Jenner
Datang bersama Khloe dan kylie, Kendall tampil paling stunning dengan memakai gaun seksi karya Yigal Azrouël Spring 2014.



Jennifer Lopez
Hufft, tante ini selalu tampil seksi dan WOW banget. Kali ini JLo seksi banget dengan memakai dress karya Reem Acra Spring 2015, heels koleksi Christian Louboutin dan aksesoris dari Norman Silverman Diamonds.



Kate Beckinsale

Aktris satu ini tampil cantik dengan gaun putih karya Kaufmanfranco, aksesoris dari Bulgari jewelry, dan Clutch karya Lee Savage.



Elizabeth Banks

Pemain film 'The Hunger Games' ini tampil fresh dan muda dengan memakai mini dress karya Peter Pilotto Spring 2015, high heels karya Nicholas Kirkwood, clutch karya Reece Hudson, serta aksesoris dari Casa Reale dan Melissa Kaye.



Julianne Hough
Tampil di red carpet dengan gaun oranye karya Zuhair Murad  Resort 2015 , high heels karya Tamara Mellon, aksesoris dari Jacqui Aiche dan Hysteric Co. dan clutch karya Lee Savage.



Nicki Minaj
Nicki kini memang telah berganti image, tak lagi berdandan aneh. Malam itu, Nicki hadir dengan mini dress karya Alexander Wang Spring 2015 yang membuat nya tampak cantik. Di tambah dengan memakai high heels karya Manolo Blahnik.



Jenny McCarthy
Jenny hadir dengan memakai gaun hitam karya Cushnie et Ochs, heels karya Fendi, Clutch karya Kotur, kalung dari Erickson Beamon, dan cincin karya Graziela Gems. 



Jordin Sparks
Jordin tampil seksi dengan gaun gold karya Halston Heritage Fall 2014 dan high heels karya Dolce & Gabbana.


Christina Milian
Penyanyi R&B ini tampak cantik dengan gaun hitam karya CheyenneKimora.



      edit