November 26, 2014

Published Wednesday, November 26, 2014 by

Katy Perry For Super Bowl XLIX halftime Show

Setelah lama di tunggu-tunggu, akhirnya Katy Perry resmi mengumumkan ia akan menjadi bintang tamu di  Super Bowl XLIX halftime show yang akan di gelar pada 1 Februari 2015 di University of Phoenix Stadium, di Glendale, Arizona.



Katy mengumumkan berita ini via akun Twitter nya sambil menonton pertandingan Dallas Cowboys-New York Giants di Australia. (Katy saat ini memang sedang melanjutkan konser 'Prismatic World Tour' di Australia)

'My band is in the other room screaming at the TV (and each other) over this Cowboys-Giants game. Can’t wait for February 1st… 🎤🏈, @SNFonNBC @NFL Yeppers! And I’ve already started testing out ideas!' Tweet @KatyPerry



Sempat beredar 3 nama yang akan menjadi bintang tamu di acara ini, Katy Perry, Rihanna dan Coldplay. Namun akhirnya pilihan jatuh pada Katy.
 

Katy pun telah mengupload video teaser untuk penampilannya di The NFL Super Bowl 2014 ini.

'3 AMA'S & SUPER BOWL?! Not long ago I was playing guitar on the streets of Santa Barbara for maybe 20 bucks a day & an avocado. Wow, life!' Tweet @KatyPerry yang memang baru saja meraih 3 Award di ajang American Music Awards 2014. 

Super Bowl Halftime Show jadi salah satu acara paling banyak di tonton setiap tahunnya. Tahun lalu, acara yang menampilkan Bruno Mars sebagai bintang tamunya ini di tonton oleh lebih dari 15 Juta orang.





      edit