Liu Wen Wearing Apple Watch On Vogue China

Sunday, October 26, 2014

Sebelum resmi di jual tahun depan, jam tangan 'Apple Watch' memulai debutnya di majalah Vogue China. 


 Supermodel Liu Wen yang di kabarkan akan jadi brand ambassador produk ini, memakai jam tersebut di cover majalah Vogue edisi November itu.

Liu berpose di hadapan kamera dari fotografer David Sims dengan memakai Jam tangan berdiameter 38 mm dengan emas kuning 18 karat itu dipadukan bersama dress rajut bermotif garis karya Celine.

'Aku melihat jam itu dan menganggapnya cukup bagus; beberapa tampil sporty dan lainnya terlihat klasik dan elegan. Di waktu yang sama, jam ini memiliki banyak fungsi yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Mereka mengembangkan teknologi, fashion dan fungsi untuk para wanita modern. Aksesori sempurna untuk wanita modern' ujar Angelica Cheung, Vogue China's editor-in-chief. 


Liu juga tampil di semua photoshoot nya di majalah itu dengan memakai jam Apple Watch dan baju-baju koleksi desainer dunia seperti Valentino, Louis Vuitton, Prada, Gucci, dll.

Brand Apple memperluas bisnis mereka dengan merilis koleksi jam tangan, Apple Watch bulan lalu.
Tepatnya pada hari Selasa, 30/9 di Collette Store, Paris di venue ajang Paris Fashion Week. 

CEO Apple, Tim Cook menjelaskan bahwa Apple Watch tak hanya sekadar teknologi tapi juga aksesori fashion. Apple pun membuat variasi strap dari kulit ataupun metal dengan kandungan 18 karat dan rose gold, yang dapat dipilih sesuai dengan kepribadian Anda.

Perilisan Apple Watch tersebut juga di hadiri orang-orang dari industri mode dunia. Sebut saja desainer Karl Lagerfeld dan editor in chief Vogue, Anna Wintour. Bahkan editor Vogue International, Suzy Menkes juga hadir dalam jajaran tamu di sana.






 




You Might Also Like

0 comments