Runway Unik Chanel SS15 Ready-To-Wear

Sunday, October 26, 2014

Karl Lagerfeld kembali bikin heboh dengan inovasi barunya di dunia mode.


Setelah beberapa waktu lalu  membuat supermarket high-fashion untuk Chanel.Bertempat di Grand Palais, Paris pada hari Selasa, 30/9 lalu, Chanel menyulap tempat tersebut menjadi jalanan kota dengan puluhan model cantik berdemo di atasnya

Para model menjadi demonstran feminist di panggung runway koleksi Chanel Spring/Summer 2015 Ready-to-Wear , dan di pimpin oleh sang desainer nyentrik, Karl Lagerfeld.

Di parade terakhir, Karl maju paling depan dengan para model cantik dibelakangnya memegang poster dengan tulisan : Be Your Own Stylist, Ladies First, Free Freedom, Make Fashion Not War dan Tweed is Better Than Tweet. Sementara Cara Delevingne memegang megaphone yang membuat demo makin ramai.


Karl mendapat inspirasi dari tahun '60-an seperti celana lebar, flare skirt, scarf atau blazer panjang dalam warna mencolok untuk koleksi kali ini.

'Aku pikir menyenangkan untuk mengangkat demonstrasi sebagai subjek yang dapat aku adaptasi. Ibuku juga dulu seorang feminist, dan aku kembali mengangkat sejarah itu di sini,' ungkap creative director Chanel, Karl Lagerfeld.


Sedikit berbeda dengan koleksi terdahulu, kali ini desainer gaek ini mulai berani memberikan warna-warna cerah seperti kuning ke dalam kreasinya. Selain itu juga memberikan tone yang lebih gelap dan lembut, seperti ungu muda, hijau army, pink pastel sampai putih dan hitam.

Tak hanya menampilkan koleksi busana berbahan tweed, musim ini Karl juga menampilkan setelan maskulin dengan motif garis vertikal dalam warna gelap, lalu juga ada Blouse putih bergaya klasik hadir dengan aksen ruffle cantik sebagai pemanis.

Top model Gisele Bundchen, Cara Delevingne, Kendall Jenner, Georgia May-Jagger, Catherine McNeil, Toni Garrn, Fei Fei Sun, Maartje Verhoef, Charlotte Free, Liu Wen, GiGi Hadid, Edie Campbell, Joan Smalls, Lindsey Wixson, dan model pria Baptiste Giabiconi.







You Might Also Like

0 comments