October 16, 2014

Published Thursday, October 16, 2014 by

25 Most Influential Teens Of 2014

Majalah TIME merilis hasil survey terbaru mereka untuk 25 remaja-remaja Amerika yang di anggap punya pengaruh besar di dunia atau di sebut 25 Most Influential Teens Of 2014 .


Ke-25 remaja ini di anggap telah memberikan pengaruh dan prestasi yang besar. Sebut saja Mo'Ne Davis, 2 putri Barack Obama, Sasha & Malia Obama, Malala Yousafzai, Becky G, Jaden Smith, Austin Mahone, dan juga ada Kendall dan Kylie Jenner, adik tiri Kim Kardashian.


25 remaja ini berasal dari berbagai profesi, dari atlit, aktor, model, penyanyi, dll. Yang sempat menuai kritikan adalah masuknya nama Kendall & Kylie ke dalam list ini. Banyak pihak mengkritik bahwa 2 putri Clan Kardashian ini ga pantas masuk, karena image buruk dari nama keluarga mereka.



Tapi sepertinya, hal itu ga masuk akal juga lah yaa, mengingat, selain membawa nama besar keluarganya, tokh Kendall & Kylie juga sudah membuktikan mereka adalah remaja berprestasi, apalagi Kendall yang sudah membuktikan eksistensi nya sebagai seorang model dengan tampil di catwalk-catwalk brand terkenal seperti Marc Jacob, DVF, Givenchy, dll dalam ajang Fashion Week belum lama ini.

Kita liat aja yuk siapa aja yang masuk dalam 25 Most Influential Teens Of 2014  :

1. Mo’ne Davis, 13 tahun
Atlit Baseball berusia 13 tahun yang sudah sangat berprestasi di female Little League Baseball di klub Philadelphia, Pennsylvania.

2. Sasha Obama, 13 Tahun & Malia Obama, 16 Tahun
Sasha and Malia Obama menjadi sangat terkenal mengikuti nama ayahnya sebagai orang nomor satu di Amerika.

3. Kiernan Shipka, 14
Aktris cantik ini namanya jadi terkenal setelah sukses bermain di serial 'Mad men'.

4. Jazz Jennings, 14
Jazz adalah anak transgender termuda yang terlahir sebagai laki-laki, namun akhirnya, mengakui dirinya adalah seorang wanita. Keberaniannya mengungkap orientasi nya di usia belia ini membuat namanya makin di kenal publik. Jazz pun menulis sebuah buku tentang kehidupannya, yang berjudul 'I Am Jazz'.

Walau kala itu masih berusia 7 tahun, namun Jazz sudah sangat mengerti dengan kondisinya dan menjelaskan dengan sangat gamblang di sebuah acara talkshow Barbara Walters.

5. Flynn McGarry, 15 Tahun
6. Erik Finman, 15 Tahun

7. Nash Grier, 16 Tahun
Menjadi terkenal sejak video komedi nya yang di upload di situs Vine mendapat animo yang luar biasa, video nya sudah di lihat oleh 1,1 Juta orang di Vine dan memiliki 9,6 Juta Followers.

8. Rico Rodriguez, 16 Tahun
Namanya ngetop sejak bermain di serial komedi  'Modern Family'

9. Ciara Judge, 16, Émer Hickey, 17 Tahun & Sophie Healy-Thow, 17 Tahun
Trio yang berasal dari County Cork, Irlandia ini berhasil membawa pulang gelar grand prize di Google Science Fair berkat penemuan mereka yang di bernama, Diazotroph.

10. Shawn Mendes, 16 tahun
Penyanyi muda asal Kanada ini juga jadi ngetop berkat situs Vine, dimana lagu yang di uploadnya 'Life Of The Party' mendapat sambutan yang luar biasa dan berhasil masuk di top 25 Billboard HOT 100 Chart, dan membuat Shawn di kontrak oleh Island Records. Album perdananya 'The Shawn Mendes EP' juga menjadi nomor satu di iTunes di awal tahun kemarin, hanya 37 menit setelah rilis.

11. Jaden Smith, 16 Tahun
Putra aktor Will Smith & Jada Pinkett ini sudah berakting sejak kecil, sempat bermain film bersama ayahnya, dan sukses dengan film 'Karate Kid', yang soundtrack nya di nyanyikan Jaden bersama Justin Bieber.

12. Becky G, 17 Tahun
Video Cover yang di upload Becky di Youtube berhasil menarik perhatian Produser Dr.Luke yang akhirnya mengontraknya. Kini, Becky baru saja merilis single perdananya, 'Shower'.

13. Salma Kakar, 17 Tahun

14. Lorde, 17 Tahun
Meraih kesuksesan luar biasa dengan single nya 'Royals', membuat penyanyi asal New Zealand bernama asli Ella Yelich-O'Connor ini langsung mendapat Grammy Awards 2014. Album perdananya 'Pure Heroine' pun meraih Platinum, dan memenangkan MTV Video Musc Awards 2014.

Lorde pun di percaya menjadi pengisi soundtrack film blockbuster 'Hunger Games: Mockingjay — Part 1'.

15. Lydia Ko, 17 Tahun

16. Chloë Grace Moretz, 17 Tahun
Sukses sebagai aktris papan atas Hollywood, kini Chloë pun di sebut sebagai salah satu aktris muda dengan bayaran termahal di dunia. Chloë sudah bermain di film '(500) Days of Summer', 'Kick-Ass', 'Hugo and Carrie', dll.

17. Kylie Jenner, 17 Tahun & Kendall Jenner, 18 Tahun
2 adik tiri Kim Kardashian ini sudah mengikuti jejak kakak-kakaknya menjadi selebritis yang setiap hari tampil di TV dan situs-situs dunia. Kendall sudah aktif menjadi model dengan tampil di ajang Milan, New York dan Paris Fashion Week untuk brand-brand terkenal seperti Givenchy, Marc Jacobs, Ports 1961, Tommy Hilfiger, Chanel, dll. 

Sementara sang adik, Kylie juga sukses merilis koleksi hair extension nya dan akan segera merambah dunia akting. Keduanya juga telah merilis buku mereka belum lama ini.

18. Malala Yousafzai, 17 Tahun
Remaja Pakistan yang aktif membela hak-hak perempuan dan anak-anak korban perang. Malala pun baru saja meraih Nobel Peace Prize dan menjadi peraih Nobel termuda di dunia

Malala pun telah mendirikan yayasan amal bernama 'Malala Fund', ia juga menerima penghargaan warga negara terhormat dari negara Kanada.

19. Rachel Fox, 18
20. Bethany Mota, 18
21. Joshua Wong, 18

22. Austin Mahone, 18
Nama Austin sering di banding-bandingkan dengan superstar Justin Bieber. Tapi lama-lama Austin mampu membuktikan bahwa ia juga tak kalah hebat dari Bieber dalam bernyanyi. Austin saat ini di kontrak oleh label Chase Records/Cash Money.

23. Tavi Gevinson, 18
24. Megan Grassell, 19
25. Troye Sivan, 19
      edit