Video Games Kim Kardashian Raup Untung Besar

Thursday, July 17, 2014

Video Game milik Kim Kardashian yang baru saja di rilis tanggal 25 Juni lalu, akan semakin membuat sosialita seksi itu semakin kaya raya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Seperti yang di beritakan, video Game bernama 'Kim Kardashian : Hollywood' itu berhasil mendapatkan keuntungan senilai US$ 85 Juta atau setara Rp. 997 Juta dari aplikasi game di iPhone. Nominal itu pun lebih besar dari pendapatan Kim sepanjang tahun lalu yang meraih US$ 28 Juta.



Aplikasi game 'Kim Kardashian: Hollywood' ini mendapat respon yang luar biasa, begitu banyak pemakai iPhone dan Smartphone yang tertarik dan mendownload video game ini.

Walau permainan tersebut bisa di download gratis di IOS dan Android, tapi ada beberapa fitur yang mengharuskan pemain membayar. Dari sinilah, Kim dan produsen game meraup keuntungan yang begitu besar tersebut.

Angka yang di terima Kim itu ternyata adalah laba bersih sebesar 45 % dari total pendapatan kotor Games ini, yakni US$ 200 Juta.

'Project ini benar-benar menjadi pengalaman yang luar biasa buatky. Aku sangat senang melihat orang-orang menikmati Game ini' 

Kim wear Balmain at Vogue Paris Foundation Event at Paris Fashion Week Haute Couture 2014

Untuk project game ini, Kim bekerja sama dengan perusahaan Games 'Glu Mobile'. Video Game 'Kim Kardashian : Hollywood' pun kini menjadi games terlaris nomor 3 di Apple App Store. Kim pun sempat mengupload foto-foto nya yang di jadikan tokoh kartun yang ada di dalam games ini.

Kini, Kim memang termasuk hebat sebagai pe-bisnis, nama besarnya ia manfaatkan untuk menjual berbagai acara dan produk. Mulai dari membintangi reality TV, 'Keeping Up With The Kardashian' bersama seluruh anggota keluarganya, bisnis fashion, kecantikan, parfum, dll.

Video Game 'Kim Kardashian : Hollywood' ini memungkinkan penggunanya untuk merancang selebriti mereka sendiri dan berinteraksi dengan karakter Kim bersama teman-temannya. Games ini akan memainkan Kim sebagai pemeran utama dalam kehidupan nya yang glamor, pergaulan sosialita, party di Club, tampil di red carpet, dan aktivitas-aktivitas-nya yang lain. Kita akan di minta untuk mendandani Kim dengan berbagai busana, aksesoris, jenis dan warna rambut, yang semuanya bisa rubah sesuai keinginan kita sebagai player.




You Might Also Like

0 comments