July 15, 2014

Published Tuesday, July 15, 2014 by

Rihanna Berpesta Dengan Timnas Jerman

Penyanyi Rihanna ikut merayakan suka cita kemenangan tim Jerman sebagai juara Piala Dunia 2014 Brasil pada hari Minggu Malam, 13/7.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Rihanna yang hadir di antara penonton dan menonton langsung pertandingan Final Jerman Vs Argentina itu, tampak sangat excited ikut berteriak-teriak dari bangku penonton. Hari itu, RiRi tampil casual dengan memakai kaos karya Trapstar, Jeans Hitam dan tas Louis Vuitton. Di leher nya pun di lukis gambar bendera Brasil sebagai penghormatannya kepada tuan rumah.



Saat Jerman keluar sebagai juara, Rihanna pun semakin excited dan berhasil mendapatkan kaos dari pemain Jerman, Mesut Özil, ia pun girang dan langsung memakai kaos tersebut. Rihanna pun menghabiskan malam dengan berpesta bersama pemain-pemain Jerman di Sheraton, Rio De Janeiro. RiRi mengupload foto-fotonya bersama Miroslav Klose, Podolski, Shweinsteiger, Mario Götze, dll.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

'Congrats to my German boyz! This was the most epic experience of my entire life! You guys made me so proud to be here ' Tweet @Rihanna

'Podolski x RiRi x Shweinsteiger' 

Tulis nya sambil mengupload fotonya sedang di cium kedua bintang Jerman itu sambil memegang trofi Piala Dunia.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sebelumnya di akun Twitter, RiRi sempat mengupload foto nya yang di edit memakai bikini dengan warna bendera Jerman sebagai supportnya untuk tim Jerman, foto itu pun di jadikannya sebaga Avatar di akun Twitternya.

'For my German boys' Tweet penyanyi 'Disturbia' itu.

Selama menonton pertandingan, Rihanna juga tampak berfoto dengan selebritis lain yang ikut hadir seperti Gerard Butler, Adriana Lima dan Pele. Di partai puncak World Cup 2014 Brasil memang cukup banyak selebritis dan tokoh-tokoh dunia pecinta bola yang hadir, di antaranya ada Kanselir Jerman, Angela Merkel, Presiden Jerman, Joachim Gauck, Pemain Bola Legendaris dari Brasil, Pele, Ricardo Kaka, juga ada David Beckham yang membawa ketiga putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Di Closing Ceremony World Cup 2014 di Stadion Maracanã , Rio De Janeiro, Brazil pada hari Minggu, 13/7 kemarin, Penyanyi seksi, Shakira pun sukses menghibur dengan memakai gaun merah yang super seksi sambil menyanyikan theme song World Cup 2014 Brazil, 'Dare (La La la)' bersama penyanyi Brazil, Carlinhos Brown dengan sangat aktraktif.



 


      edit