Model Chrissy Teigen Di Pecat Karena Kegemukan

Monday, July 14, 2014

Supermodel majalah Sports Illustrated yang juga istri dari penyanyi, John Legend, Chrissy Teigen mengaku telah di pecat oleh brand fashion Forever 21 yang selama ini mengontraknya sebagai model.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657

Menjadi seorang model, memang menjadi kewajiban untuk selalu tampil kurus, karena indutri mode memang cukup kejam bila menyangkut berat badan seorang model. Hal ini sudah pernah terjadi pada Chrissy beberapa waktu lalu, di saat ia ngamuk di akun Twitter nya karena di Bully oleh followers nya dengan mengatakan ia terlalu gemuk untuk jadi seorang model profesional.



Dan hal itu kembali di alami Chrissy, ia menyatakan hal ini saat di wawancara oleh majalah DuJuor. Chrissy menceritakan pengalamannya ketika menjalani pemotretan untuk brand Forever 21. Saat itu usianya masih cukup muda.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Penolakan dari Forever 21 itu sempat membuat Chrissy ngedrop, tapi tak lama ia menyadari karirnya tak akan berhenti karena masalah itu, ia pun melanjutkan kiprahnya di dunia model sampai akhirnya sekarang sukses menjadi model majalah Sports Illustrated, Vogue, Glamour, dll.

Kejadian itu memang sudah cukup lama, namun sampai kini Chrissy masih terus ingat akan hal itu. Di tambah sampai saat ini masih banyak haters yang selalu membahas tentang berat badannya yang memang terlihat cukup semok untuk ukuran seorang model.

Model bernama lengkap Christine Diane Teigen Stephens itu tampil di cover majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue di tahun 2010 dan kembali tampil bersama model, Nina Agdal dan Lily Aldridge, untuk  edisi Februari 2014. Dan yang terbaru ia tampil topless di cover majalag GQ edisi Mexico untuk bulan Juli ini.

Tak hanya karena prestasi nya sebagai model, nama model keturunan Norwegia-Thailand ini semakin menanjak sejak berpacaran dan di nikahi penyanyi John Legend pada tahun 2013 lalu di Italia. Chrissy tampil di 2 video klip John, 'All Of me' dan 'You & I'.




You Might Also Like

0 comments