July 14, 2014

Published Monday, July 14, 2014 by

Penampilan Seksi Shakira Di Penutupan Piala Dunia

Seperti yang telah di rencanakan sebelumnya, penyanyi seksi dari Kolombia, Shakira mengguncang panggung Closing Ceremony World Cup 2014 di Stadion Maracanã , Rio De Janeiro, Brazil pada hari Minggu, 13/7 kemarin.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Shakira membuka upacara penutupan pesta olah raga sepak bila terbesar itu dengan tampil memakai gaun merah yang super seksi sambil menyanyikan theme song World Cup 2014 Brazil, 'Dare (La La la)' bersama penyanyi Brazil, Carlinhos Brown dengan sangat aktraktif.



Setelah Shakira tampil, langsung di lanjut dengan penampilan Rapper asal Haiti, Wycleaf Jean yang menyanyikan official theme song, 'Dar um Jeito (We Will Find a Way)' bersama Gitaris Legendaris, Carlos Santana, dan penyanyi Brazil, Alexandre Pires. Lalu penampilan ketiga ada penyanyi asli Brazil, Ivete Sangalo. Setelah itu, seluruh penyanyi pun naik ke panggung dan menari bersama dan Shakira pun membawa putra kecilnya, Milan yang sedari tadi menonton sang ibu dari samping lapangan dengan di gendong ayahnya, Gerard Pique.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Ini merupakan kali ketiga bagi Shakira menjadi pengisi theme song World Cup, sebelumnya ia sempat mencetak hits 'Hips Dont Lie' bersama Wycleaf Jean dan lagu 'Waka Waka' berama band asal Afsel, Freshlyground sebagai official theme song World Cup 2010 di Afrika Selatan.

Lagu 'Dare (La La La)' yang di ciptakan Shakira bersama Jay Singh, Lukasz Gottwald, Mathieu Jomphe-Lepine, Max Martin, Henry Walter, Raelene Arreguin dan John J. Conte, Jr. ini juga di masukkan ke dalam album terbarunya 'Shakira' yang sudah rilis 21 Maret lalu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Acara closing ceremony World Cup 2014 ini juga tampak di hadiri Kanselir Jerman, Angela Merkel, Presiden Jerman, Joachim Gauck, Pemain Bola Legendaris dari Brasil, Pele, Ricardo Kaka, juga ada David Beckham yang membawa ketiga putranya, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Lalu penyanyi Rihanna juga tampak hadir di Brazil.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sementara supermodel kebanggan Brazil, Gisele Bundchen tampil bersama pemain bola asal Spanyol, Carlos Puyol membawa Trofi Piala Dunia yang 'berbungkus' case mewah karya Louis Vuitton ke tengah lapangan.

Untuk pembukaan World Cup 2014 pada 12 Juni lalu, Rapper asal Kuba, PitBull tampil bersama JLo dan Claudia Leitte di stadion Sao Paulo's Corinthians Arena, membawakan official song 'We Are One'.


Dan akhirnya Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 dengan sukses mengalahkan Argentina 1 - 0 lewat gol, Mario Götze.


      edit