Perenang Ian Thorpe Mengaku Gay

Monday, July 14, 2014

Setelah bertahun-tahun menutupi, akhirnya perenang legendaris Australia, Ian Thorpe mengakui bahwa dirinya adalah seorang Gay.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dalam sebuah wawancara di TV Australia, Channel 10 bersama Michael Parkinson pada hari Sabtu, 12/7 kemarin, perenang yang telah mengantongi lima medali emas Olimpiade dengan tegas menyatakan.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Di akun Twitter nya, @IanThorpe , perenang berusia 31 tahun itu pun menulis :

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657

Dalam wawancara tersebut, Ian menceritakan betapa beratnya ia melewati hidupnya karena selalu menutupi orientasinya ini, selain itu Ian juga menceritakan tentang perjuangannya melawan depresi serta ketergantungan obat dan alkohol. Kondisi ini sempat membuatnya menjalani perawatan hingga awal tahun ini.

Selama ini, Ian memang selalu menyangkal banyaknya pertanyaan tentang orientasi seksual nya itu, bahkan di dalam buku autobiografi nya, 'This Is Me, Ian Thorpe' yang di rilis tahun 2012 lalu, Ian mengaku,

Keberanian Ian Thorpe ini ternyata banyak mendapat dukungan dari warga Australia dan dunia di dunia maya, mereka merasa, Ian memiliki keberanian yang luar biasa untuk mengakui semua nya sekarang, mengingat media selalu mempertanyakan hal ini dalam setiap kesempatan kepada nya.

Perenang yang terkenal dengan julukan Thorpedo ini telah memulai karirnya pada usia 14 tahun. Ian pernah meraih medali emas di kejuaran dunia di Perth pada 1998. Meraih 3 medali emas dan 2 medali perak di Olimpiade Sydney tahun 2000. 2 Medali emas di Olimpiade Athena dan berhasil memecahkan 22 rekor dunia.



You Might Also Like

0 comments