Giambattista Valli Haute Couture Fall 2014

Sunday, July 13, 2014

Desainer asal Italia kelahiran Prancis, Giambattista Valli merilis koleksi nya di Paris Fashion Week untuk Giambattista Valli Haute Couture Fall 2014 pada hari Senin, 7/7 di Paris, Prancis.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Kali ini Giamba memmasukkan motif bunga dalam setiap karya terbarunya. Mengambil tema yang merupakan imajinasi dari 'Alhambra Gardens', Giamba membuktikan eksistensi nya sebagai desainer busana Couture yang patut di perhitungkan


'Koleksi ini akan jadi Best-Seller'
Ujar sang desainer optimis pada karya terbarunya.


Dalam koleksi kali ini, gaun-gaun koleksinya juga di buat dengan gaya Hollywood klasik, dan banyak pengamat mode menyebutnya sebagai Jenis busana Couture terbaru versi Giambattista Valli. Gaun, rok pendek dan panjang, mini dress, dll di rancang dengan memberikan sentuhan bunga dan ada juga yang bermotif garis-garis.

Penampilan para model di catwalk juga di lengkapi dengan ikat kepala dan kaca mata hitam. Yang tak kalah unik adalah 4 gaun terakhir yang tampil, gaun-gaun ini di padukan dengan kemeja dan gaun panjang menyapu lantai sebagai sebuah inovasi baru di dunia Couture dalam merancang sebuah gaun.

Beberpa model yang tampil di show ini antara lain ada Sasha Luss, Elodia Prieto, Waleska Gorzcevski, Malaika Firth, Binx Walton, Manuela Frey, Katlin Aas, Xiao Wen Ju, Kate Grigorieva, dll.















































You Might Also Like

0 comments