Inovasi Baru Gaun Karya Versace

Saturday, July 12, 2014

Brand Versace membuka fashion show Paris Fashion Week - Haute Couture Fall/Winter 2014-2015 pada hari Minggu, 5/7 kemarin di Grand Palais, Paris dengan menampilkan koleksi terbarunya, Atelier Versace Haute Couture Fall/Winter 2014 Collections.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Donatella kembali sukses menciptakan gaun-gaun yang elegan, sexy dan feminin dengan membuat sebuah inovasi baru, yakni memadukan gaun dengan celana panjang. Yupss, kalau biasanya gaun pasti akan berupa untaian panjang kain yang di desain, namun kali ini beda, gaun panjang itu di padukan dengan celana panjang di bagian kirinya, jadi apakah ini di sebut gaun celana panjang? Entahlah, tapi yang pasti inovasi terbaru Donatella ini banyak mendapat pujian karena berhasil menciptakan sesuatu yang baru.


Menjadi pakar di bidang 'Haute Couture' which is identik dengan gaun-gaun panjang, dramatis dan sangat cocok di pakai untuk acara-acara red carpet selebritis, membuat Versace memang selalu berusaha mencari hal-hal baru agar tetap di sukai pecinta mode.

Untuk koleksi Haute Couture nya kali ini, Donatella mengaku ingin membuat sesuatu yang beda dari koleksi sebelumnya. Sesuatu yang modern, dinamis dan tetap elegan. Koleksi Versace kali ini terdiri dari gaun-gaun panjang dengan paduan warna putih, biru Navy, Hitam, dll yang terlihat sangat glamor dan cocok di pakai untuk penampilan selebritis di red carpet.

Gaun-gaun itu pun semakin terlihat glamor dengan menambahkan taburan kristal Swarovski di beberapa rancangan.


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Di hari perilisannya, tampak hadir beberapa selebritis seperti JLo, Miroslava Duma,Nina Dobrev, Zahia Dehar, Helena Bordon, dll. JLo pun hadir dengan memakai salah satu koleksi terbaru Versace tersebut. JLo tampak stunning dengan gaun+ celana yang unik berwarna putih, lengkap dengan aksesoris terbaru yang juga koleksi Versace.

JLo memang menjadi salah satu brand ambassador produk Versace terbaru selain Lady GaGa. JLo memakai busana-busana Versace untuk cover album barunya 'A.K.A', dan juga memakai nya di rangkaian konsernya di beberapa tempat.

Tak hanya hadir sebagai tamu, salah satu lagu baru JLo dari album 'A.K.A' pun di jadikan backsound di catwalk fashion show Versace kali ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Versace pun memakai model-model top dunia sepeti Anja Rubik, Lindsey Wixson, Sasha Luss, Stella Tennant, Jourdan Dunn, Waleska Gorzcevski, Kati Nescher, Anna Ewers, dll untuk mempergakan koleksi terbarunya ini.


































You Might Also Like

0 comments