Usai Menang Wimbledon, Novak Djokovic Menikah

Saturday, July 12, 2014

4 hari setelah menang di ajang Grand Slam Wimbledon 2014 dan kembali berada di nomor 1 petenis dunia, Novak Djokovic, petenis asal Serbia, akhirnya menikahi tunangannya, Jelena Ristic pada hari Kamis, 10/7 kemarin.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Pernikahan itu dilangsungkan di resort Aman St.Stefan, Montenegro, berlatar pemandangan indah Laut Adriatik dan di keliling pohon Pinus. Novak dan Jelena hanya mengundang 250 tamu dalam pernikahan mereka. Pernikahan ini pun menjadi pelengkap kesuksesan yang di raihnya. Novak dan Jelena mulai berpacaran sejak di bangku SMA pada tahun 2005 dan bertunangan September tahun lalu. 



Di hari bahagianya itu, teman baik Novak, Andy Murray menjadi Best Man. Beberapa tamu yang terlihat hadir di pernikahan itu antara lain Boris Becker, Maria Sharapova, Ana Ivanovic, Claudia Schiffer, Princess Margaret, Carla Bruni dan Elizabeth Taylor. 

Minggu lalu, Novak sukses meraih titel Grand Slam Wimbledon 2014 usai mengalahkan Roger Federer di babak final, pada hari Minggu 6/7 kemarin. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 3 jam 56 menit itu, Novak menang dengan skor akhir  6-7(7/9), 6-4, 7-6(7/4), 5-7, 6-4. 

Gelar ini juga sekaligus menjadi Grand Slam ketujuh untuk Novak Djokovic di sepanjang karirnya. 


Congratz, Novak !!








You Might Also Like

0 comments