Solange Klarifikasi Pertengkarannya dengan Jay Z

Friday, July 11, 2014

Setelah lama bungkam, akhirnya Solange Knowles buka suara soal insiden pertengkaran nya dengan kakak iparnya, Jay Z di lift pada saat Met Gala 2014 di New York bulan Mei lalu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sampai saat ini, berita itu masih saja ramai di perbincangkan, publik masih sangat penasaran dengan apa yang terjadi antara Solange dan Jay Z yang sampai saat ini masih jadi rahasia.


Sempat beredar kabar, insiden tersebut terjadi karena Solange kesal dengan Jay Z yang berselingkuh dari kakaknya, Beyonce. Meski demikian, Solange mengaku hubungan keluarganya saat ini sudah kembali damai. Dalam majalah Lucky edisi Agustus, penyanyi 28 tahun itu mengklarifikasi pertengkarannya dengan Jay Z. 


Dalam wawancaranya dengan majalah tersebut, Solange memang lebih banyak membahas tentang keluarganya. Soal pertengakarannya dengan kakak iparnya tersebut, ibu satu anak itu meminta semua pihak melupakannya.


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dalam pemotretannya bersama fotografer Todd ColeSolange tampil cantik dan sangat fashionable dengan memakai beberapa baju berwarna cerah. Untuk cover utamanya, penyanyi 'Losing You' ini memakai sweater putih dengan celana palazo biru.

'Luck be a lady tonight".... Thank you @luckymagazine' Tulis Solange sambil mengupload cover majalah Lucky di Instagram.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Solange juga bercerita tentang selera fashionnya yang sering di bilang unik.


Memang setelah insiden itu, Solange dan Beyonce sudah terlihat akrab lagi, walau sempat emosi dan menghapus semua foto-foto nya bersama sang Kakak di akun Instagram, Solange mengaku sekarang hubungan mereka sudah baik-baik saja.






You Might Also Like

0 comments