Insiden Foto Selfie Lady GaGa

Saturday, July 19, 2014

Sebuah insiden memalukan di alami penyanyi sensasional Lady GaGa saat menguplaod foto Selfie nya di Instagram.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Kemarin, GaGa mengupload fotonya seedang berada dalam pesawat Jet pribadi hendak menuju ke Yellowstone.Namun, GaGa tak menyadari kalo baju koleksi Vintage Mugler yang ia pakai sedikit terbuka di bagian dada dan memperlihatkan Nipple nya dengan cukup jelas. Padahal GaGa tampak sangat cantik dengan dandanan dan busana nya.



Di Foto itu, sang Mother Monster menulis :

Oopss, ternyata GaGa ga ngeliat-liat dulu hasil jepretan Selfie-nya sebelum di upload, ternyata hal itu langsung bikin heboh dan sangat mengagetkan 3,9 Juta Followers di akun Instagram-nya. Menyadari kekhilafannya, tak lama, GaGa pun menghapus foto itu.

Hari itu, GaGa hendak mengunjungi studio milik sahabat nya Jeff Koons di Yellowstone Club, Montana. Jeff Koons pernah membantu GaGa dalam menggarap cover album 'ARTPOP' nya.

Tak hanya foto itu, GaGa juga mengupload beberapa foto lain, di antara nya foto anjing baru kesayangannya yang bernama Asia, yang di bawa ikut kemana pun GaGa pergi. Lalu juga ad foto Selfie-nya bersama sang pacar, Taylor Kinney.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657

Walau selama ini GaGa termasuk yang berani mengumbar-umbar aurat, namun kali ini sepertinya GaGa memang kecolongan dan ga berniat untuk melakukan hal ini dan murni merupakan sebuah 'kecelakaan'. Nah lain kali lebih hati-hati ya Mbak GaGa, fotonya di edit dulu terus di cek lagi.. lol

Untuk urusan musik, Stefani Joanne Angelina Germanotta a.k.a Lady GaGa minggu depan akan kembali melanjutkan rangkaian konser 'The ARTPOP Ball' nya di Los Angeles, Las Vegas dan Phoenix.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657

You Might Also Like

0 comments