Pengen Ngetop, Model Mentato Wajah

Friday, July 18, 2014

Seorang model pemula asal Montreal, Kanada bernama Vin Los melakukan hal yang ekstrim agar bisa terkenal.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Vin mentato wajahnya agar bisa menarik perhatian dunia dan menjadi sukses sebagai seorag model. Pria bertubuh Sixpacks berusia 24 tahun ini sebenarnya sudah memiliki modal untuk jadi seorang model, wajahnya good looking dan postur badan bagus, tapi Vin merasa beratnya persaingan dunia model mengharuskannya memiliki sesuatu yang lebih agar bisa menarik perhatian agency-agency untuk mengontraknya sebagai model.



Vin sudah mulai mentato wajah dan tubuhnya saat berusia 16 tahun, Tato pertama ada di dadanya, berupa logo 'The Le Coq Sportif', sampai saat ini, ia telah memiliki total 24 tato. Unik nya, selain di buat di wajah, tato-tato Vin bukan merupakan sebuah gambar yang artistik atau tribal, dll seperti tato kebanyakan. Tato nya berupa kata-kata yang spontan yang dia ingat tatkala ingin mentato. Contohnya di jidat ia mentato kata 'FAME' (Popularitas), dan di bawahnya kata 'Guilty'.

'Banyak orang yang bertanya, 'Bagaimana kalau suatu hari aku menyesal telah membuat semua tato ini di wajahku?', Tapi aku merasa tak akan pernah menyesalinya' Ujar Vin.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Selain itu, Vin juga membuat tato dengan tulisan 'Scream My Name', 'Iconic Face', 'hot', 'Most Talked About', 'Sex Bomb', 'Iconic', 'Tokyo', 'Fame', 'Guilty', dll yang hampir menutupi wajahnya.

Di bagin perut sixpacks nya, Vin menulis namanya 'Vin Los' dengan ukuran yang lebih besar dari tato yang lain. Dan yang tak kalah unik, Vin membuat tato bulu dada abis di cukur di dada nya. lol

Vin memang ber-ambisi untuk menjadi model terkenal, di akun Instagram-nya, @vinlos23 ,Vin sering meng-Upload foto nya dengan berpose ala model. Vin mengaku mendapat inspirasi dalam memilih kata-kata dari lagu-lagu hits yang sering ia lihat di Youtube.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657

Yaa, mudah-mudah an aja usaha Vin ini akan berhasil menarik perhatian media, agency dll agar ia bisa mencapai impiannya untuk menjadi model terkenal.
 
http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657

You Might Also Like

0 comments