July 19, 2014

Published Saturday, July 19, 2014 by

Jean Paul Gaultier Haute Couture Fall Winter 2014

Desainer legendaris, Jean Paul Gaultier (JPG) juga kembali merilis koleksi terbarunya di season Haute Couture Fall Winter 2014-2015 di ajang Paris Fashion Week yang di gelar di 325 Rue Saint Martin, Paris, pada hari Rabu, 9/7 kemarin.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Yang unik dalam koleksi desainer asli Prancis itu kali ini adalah memakai tema Vampire, dimana busana-busana hasil rancangannya dan para model berdandan ala Vampire yang identik dengan baju berjubah dan dominasi warna hitam. Tak hanya busana, JPG kali ini juga merancang aksesoris-aksesoris yang tak kalah unik.



Para model di dandani dengan muka yang pucat dan putih, dramatis, lipstick merah, dan rambut di sasak tinggi.

Yang tak kalah spesial adalah penampilan Drag Queen juara Eurovision 2014, Conchita Wurst yang paling menarik perhatian saat tampil sebagai closing fashion show dengan memakai gaun hitam yang dramatis karya JPG.

Conchita yang bernama asli Thomas Neuwirth itu mendapat kehormatan menjadi model yang tampil di akhir fashion show. Biasanya memang dalam sebuah fashion show, model paling terkenal yang dipilih desainer untuk menutup fashion shownya. Sebelumnya, JPG pernah memakai model Dita Von Teese untuk tampil seperti Conchita sebagai bintang tamu.

Desainer yang sudah puluhan tahun berkarir di dunia mode ini memang selalu memiliki ciri khas dalam setiap karya nya, sebelum ini, di koleksi Jean Paul Gaultier Spring 2014, ia merilis koleksi busana bertema kupu-kupu.

Jean Paul Gaultier yang lahir pada 24 April 1952 di Arcueil, Val-de-Marne, Prancis ini dulunya adalah seorang Creative Director untuk Brand Hermès dari tahun 2003 - 2010. Dan sampai saat ini ia telah sukses dengan beberapa label fashionnya, di antaranya Gaultier PARIS, JEAN'S Paul Gaultier, Eyewear Jean Paul Gaultier, Junior Gaultier, dan Jean Paul Gaultier Argent yang memproduksi pakaian, aksesoris, dan parfum.

Gaultier Paris Haute Couture Fall Winter 2014-2015 Collections :

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657















http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657
















      edit