PSY Rilis Video Baru, 'Hangover'

Thursday, June 12, 2014

Rapper fenomenal asal Korea, PSY kembali merilis video klip singel terbarunya 'Hangover', yang kali ini berduet dengan Rapper, Snoop Dogg.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Rilis hari Minggu, 8/6 kemarin, PSY masih menghadirkan video lucu dan konyol yang selama ini memang sudah menjadi trade mark-nya. Video ini di putar pertama kali saat keduanya hadir sebagai bintang tamu di acara 'Jimmy Kimmel Live: Game Night', pada Senin malam.
Di video klip berdurasi 5:09 menit ini menampilkan alur cerita dari lagu 'Hangover' yang menceritakan tentang budaya orang Korea Selatan yang memang suka mengkonsumsi minuman beralkohol. Selain itu, video ini juga menampilkan budaya/kebiasaan orang-orang Korsel lain, seperti mandi Sauna, makan mie di pinggir jalan, karaoke sambil minum-minum, dll.


PSY memang di tunjuk sebagai Duta Soju (minuman beralkohol khas Korea) baru-baru ini. Pria bernama asli Park Jae Sang itu punya misi untuk mempromosikan budaya khas Korea ke seluruh dunia.

Tak hanya menampilkan PSY dan Snoop Dogg, bintang KPOP, G-Dragon dan anggota 2ne1, CL juga tampak hadir sebagai Cameo di video ini. Di akhir video, PSY juga sempat memberikan info bocoran tentang single baru 'Daddy', yang rencanaya akan rilis bulan Agustus nanti.

5 Hari rilis, video 'Hangover' sudah di lihat oleh sekitar 41 Juta lebih viewers di Youtube.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

PSY telah menjadi fenomena di industri musik dunia, video klip 'Gangnam Style' sukses menjadi video paling banyak ditonton sepanjang sejarah di YouTube dengan total viewers sebanyak 2 Milyar lebih sejak rilis pada bulan Juli 2012 lalu. Sementara singel 'Gentleman' di lihat oleh sekitar 694 Juta-an Viewers.

Dan akankah PSY mampu kembali mencetak sukses dengan lagu barunya ini?



You Might Also Like

0 comments