Hugh Jackman Rela Botak Demi Peran

Thursday, June 12, 2014

Sudah tak aneh lagi bila aktor Hollywood memang sangat total bila akan memainkan sebuah peran.
Menurunkan, menaikkan berat badan, ber-transformasi secara fisik yang ekstrim pun akan mereka lakukan demi perannya itu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Termasuk yang di lakukan oleh aktor, Hugh Jackman, yang mencukur habis/ membotaki kepalanya demi perannya di film terbaru 'Peter Pan'.

Dalam film yang akan berjudul 'PAN' itu dia berperan sebagai Captain Blackbeard. Film produksi Warner Bros. ini akan di sutradari oleh Joe Wright dan rencananya akan tayang bulan Juli 2015 nanti.

Hugh mengupload fotonya dengan kepala plontos di akun Instagramnya, @thehughjackman pada hari Selasa, 10/6 kemarin, sambil menulis :


http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155277

Hugh akan beradu akting di film ini bersama aktris, Amanda Seyfried yang memerankan tokoh Mary, lalu juga Rooney Mara sebagai Tiger Lily dan Garret Hedlund sebagai Captain Hook dan film ini juga akan menampilkan debut akting model, Cara Delevingne sebagai aktris.

Film ini bersetting selama masa Perang Dunia 2 dan menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang diculik oleh bajak laut dan dibawa ke Neverland. Berbeda dengan dongeng Peter Pan lainnya, film berjudul 'PAN' ini akan menceritakan tentang anak yatim piatu yang kemudian pergi menuju negeri antah berantah yang ajaib. Sementara sosok Peter Pan sendiri akan di perankan oleh aktor cilik, Levi Miller.

Warner Bros. menganggap Hugh sebagai pilihan yang tepat untuk memerankan sosok bajak laut yang sangar itu, baik secara fisik dan akting.

'Dia selalu bisa memberikan penampilan yang disukai penonton. Kami tahu bahwa dia bisa menciptakan karakter Blackbeard yang kuat di kisah orisinal petualangan Peter Pan ini,' Ujar Greg Silverman dari Warner Bros.
Tak hanya kali ini melakukan hal ekstrim demi akting. Aktor asal Australia itu juga pernah menguruskan badannya secara drastis untuk film Les Miserables.

Saat ini 'PAN' masih dalam proses syuting, jadi kita tunggu aja aksi Mr.Hugh di film terbaru dengan kepala plontos dan brewok nya itu.

Levi Miller : From imdb

You Might Also Like

0 comments