JLo, PitBull & Claudia Leitte Di Opening World Cup 2014

Friday, June 13, 2014

Setelah sempat di beritakan tidak bisa hadir di opening World Cup 2014 Brazil, akhirnya JLo jadi juga tampil bersama PitBull & Claudia Leitte menyanyikan theme seong Piala Dunia 2014, 'We Are One (Ole Ola)'.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Dalam opening selama 25 menit, tiba-tiba JLo, PitBull & Claudia muncul dari dalam sebuah bola raksasa Brazuca, bola resmi Piala Dunia kali ini, yang berada di tengah-tengah lapangan Corinthians Arena, Sao Paulo dan menghentak memanaskan suara sambil bernyanyi dan menari.


JLo pun sempat mengupload sebuah video di akun Instagramnya, sambil menulis :


JLo memakai baju seksi warna hijau, PitBull tampil sedikit lebih kasual dengan memakai jersey Brasil, dan Claudia memakai jumpsuit seksi warna biru bling-bling. Ketiganya tampak sangat enerjik memberikan semangat pembuka pesta olah raga sepak bola terbesar di dunia ini. Dan penampilan mereka pun banyak mendapat pujian sebagai sebuah pembuka yang sempuran dan spektakuler.

Opening World Cup 2014 ini hanya berlangsung selama kurang lebih 30 menit dan menghabiskan dana sekitar Rp.90 Milyar lebih, menampilkan tarian-tarian khas Brazil dengan memakai berbagai kostum warna-warni. Secara keseluruhan, acara pembukaan ini sangat menghibur, apalagi penampilan ketiga superstar, JLo, PitBull & Claudia Leitte.

Setelah opening show usai, pertandingan perdana World Cup 2014 pun di mulai antara tuan rumah Brazil melawan Kroasia.







You Might Also Like

0 comments