June 10, 2014

Published Tuesday, June 10, 2014 by

Versace Resort 2015

Brand fashion raksasa, Versace pun merilis koleksi terbarunya untuk musim Resort 2015 ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Donatella Versace, sang Creative Director dari brand asli Italia ini kembali membuktikan kehebatan mereka dalam men-desain busana-busana berkualitas. Koleksi Versace Resort 2015 ini bergaya tahun 60-an yang terkesan klasik dan elegan. Motif garis geometris banyak di masukkan ke dalam koleksi terbaru yang di peragakan oleh model cantik asal Rusia, Sasha Luss.


Yang lebih spesial, Versace pun memberi taburan kristal Swarovski di beberapa koleksinya dan tak lupa logo Medusa yang menjadi logo utama brand yang sudah berdiri sejak tahun 1978 ini. Walau bergaya 60-an, namun tetap ada kesan modern dari koleksi ini, sehingga tetap cocok di pakai oleh wanita aktif masa kini.

Koleksi nya mulai dari Jaket, Blouse, Mini-Dress, hingga celana panjang dan pendek, dengan perpaduan warna hitam dan warna-warna cerah seperti biru dan kuning. Tak hanya pakaian, Versace pun melelngkapi koleksinya ini dengan membuat aksesoris seperti topi, tas, dan Boots unik untuk melengkapi koleksi terbaru ini.

Nama besar Versace memang sudah sangat mendunia, sudah banyak juga selebritis dunia yang bekerja sama dengan mereka, antara lain Madonna, Ashton Kutcher, Ian Somerhalder, Kevin Richardson, Demi Moore, Britney Spears, Christina Aguilera, Angelina Jolie, Nicole Kidman, Jennifer Lopez, dan yang terbaru memakai Lady GaGa sebagai model iklan.

Sampai tahun 2013 kemarin, butik Versace telah tersebar di 82 negara termasuk di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Dari segi produk, Versace tak hanya terkenal dengan desain pakaian saja, mereka juga memproduksi aksesoris berupa kacamata, Jam tangan, lalu juga parfum dan pakaian anak-anak.

Versace Resort 2015 Collections :

http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60





http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60

http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60

 

      edit