Miss USA 2014 - Nia Sanchez

Tuesday, June 10, 2014

Miss Nevada, Nia Sanchez di nobatkan sebagai Miss USA 2014 di malam final yang di gelar pada hari Minggu, 8/6 kemarin di The Baton Rouge River Center, Louisiana, Amerika Serikat.

http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60

Gadis 24 tahun ini berhasil menyisihkan 50 finalis lain yang juga tak kalah cantik dan menjadi perwakilan pertama dari wilayah Nevada yang berhasil merebut titel Miss USA.


Walau memiliki fisik bak puteri yang cantik dan sangat feminin, namun Nia ternyata jago Taekwondo, saat ini dia sudah memegang sabuk hitam dan sudah belajar selama 12 tahun. Nia sebenarnya tidak lahir di Nevada, ia justru lahir di Sacramento, California, dan tinggal di sana sampai umur 7 tahun sebelum akhirnya pindah ke Nevada.

Gadis kelahiran 16 Februari 1990 keturunan Amerika-Jerman-Mexico ini di kenal sebagai penyuka Travelling, di usia nya yang masih muda, ia sudah berkeliling ke 13 negara, di antaranya ke Austria, Switzerland, Thailand, China, Mexico, dll.

 Sementara posisi First Runner Up di tempati oleh Miss North Dakota, Audra Mari, Runner Up II oleh Miss Georgia - Tiana Griggs, Runner Up III oleh Miss Louisiana - Brittany Guidry, Runner Up IV oleh Miss Florida - Brittany Oldehoff , dan Runner Up V oleh Miss Iowa - Carlyn Bradarich.

http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60

Yang pasti, dengan bergelar Miss USA 2014 , Nia akan mewakili Amerika di ajang Miss Universe 2014 yang akan di gelar di Brasil pada akhir tahun nanti.

Giuliana Rancic, host acara E! masih di percaya sebagai pembawa acara Beauty Pageant ini bersama  Thomas Roberts dan Jeannie Mai.


Di siarkan Live oleh NBC, Kompetisi ini semakin seru dengan penampilan dari special Guest Star, Nelly & Florida Georgia Line dan selebritis seperti Rumer Willis, Miss USA 2013, Erin Brady dan yang pasti pemilik acara, Donald Trump.

Selain Nia yang menjadi sorotan utama malam itu, adalagi yang tak kalah menarik, penampilan dari Miss Indiana, Mekayla Diehl yang memiliki tubuh sedikit berisi dan padat, berbeda dengan finalis lain yang berbadan kurus. Mekayla sempat sangat di favorit kan oleh pengguna Twitter, karena penampilannya yang PD saat memakai bikini dengan tubuh yang tak kurus, dan membuktikan bahwa gadis-gadis yang ikut kontes seperti ini tak harus bertubuh kurus.


You Might Also Like

0 comments