Gucci Resort 2015

Tuesday, June 10, 2014

Di season Resort 2015, brand-brand fashion berlomba merilis koleksi terbaru mereka. Beberapa di antaranya yang sudah rilis dari Alexander Wang, Balenciaga, Balmain, Ralph Lauren, Versace, Altuzarra, dan yang kali ini akan kita bahas adalah koleksi terbaru Gucci Resort 2015.

http://idblognetwork.com:81/members/?ref=script&act=comot&blogid=10616&size=468x60

Sebagai salah satu brand fashion besar, Gucci pastinya akan memberikan jaminan kualitas terbaik untuk setiap koleksi mereka. Termasuk koleksi Resort 2015 ini, yang masih terlihat sangat 'Gucci', dengan desain yang rapi, elegan, up to date, dan tetap konsisten.

Walau belakangan banyak beredar berita tentang rencana resign dari sang Creative Director Gucci, Frida Giannini. Namun Frida masih tetap membuktikan, hal itu tak mengganggu nya dan tetap menciptakan koleksi-koleksi bagus yang banyak mendapat pujian. Untuk koleksi terbaru ini, Frida di bantu oleh seniman Toronto, Kris Knight dalam men-desain motif Floral dalam koleksi ini.

Kali ini Gucci membuat koleksi-koleksi yang bermotif Floral, dan pastinya bahan kulit yang sudah menjadi trade mark brand asal Italia ini sejak awal berdiri di tahun 1921 silam. Koleksinya terdiri dari Jaket, TShirt lengan panjang, Mini-Dress, Rok pendek dan panjang yang di dominasi warna-warna Pastel. Tak ketinggalan, Gucci juga sekaligus men-desain aksesoris seperti Tas, Clutch, Belt, HighHeels dan Boots kulit ular untuk melengkapi koleksi Gucci Resort 2015 ini.

Berbeda dengan Versace yang hanya memasang satu model untuk memperagakan koleksinya, Gucci memasang 3 supermodel sekaligus, yakni Nadja Bender, Suvi Koponen, dan Ine Neefs.

Gucci sudah terbukti menjadi salah satu brand fashion terlaris di dunia, tahun 2013 kemarin, koleksi Gucci F13 menjadi brand yang paling banyak di pakai untuk pemotretan majalah. Butik Gucci pun sudah ada sekitar 278 butik di seluruh dunia.

Dan Gucci pun ternyata tak hanya ber-orientasi pada penjualan produk semata, mereka juga peduli dengan kegiatan amal. Sejak Februari 2013 kemarin, Gucci mendirikan yayasan 'Chime for Change', yang fokus pada pemberdayaan perempuan di seluruh dunia. Kampanye ini juga di dukung oleh selebritis-selebritis papan atas Hollywood seperti Beyoncé, Salma Hayek dan Blake Lively.

Gucci Resort 2015 Collections :

Model : Ine Neefs







Model : Nadja Bender







Model : Suvi Koponen









You Might Also Like

0 comments