Usaha Robin Thicke Rayu Istrinya Untuk Kembali

Thursday, June 26, 2014

Sejak di tuntut cerai oleh istrinya, Paula Patton, penyanyi sensasional, Robin Thicke memang sudah melakukan banyak cara untuk meminta maaf dan memohon agar Paula kembali padanya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



Usaha negosiasi berdua dengan Paula pun sudah di lakukannya, tapi Paula masih tetap bersikeras untuk berpisah, karena sudah tidak kuat hidup bersama Robin yang 'mata keranjang', doyan pesta dan citranya sebagai Playboy. Apalagi semenjak nama Robin kembali nge-hits dengan single 'Blurred Lines', gaya hidup dan kelakuannya pun semakin menjadi-jadi. 

 Dan usaha terbaru Robin untuk kembali merebut hati istrinya itu adalah dengan men-dedikasikan album terbarunya pada sang istri dengan di beri judul 'Paula'.

Robin pun menjadikan singel 'Get Her Back' ciptaannya menjadi first singel album ke-7 nya yang akan rilis 1 Juli nanti di bawah label Interscope Records. Single 'Get Her Back' ini merupakan lagu yang ia tulis dengan tulus dari lubuk hatinya yang dipersembahkan untuk Paula Patton. 

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Video klip dari single tersebut baru saja dikeluarkan pada 23 Juni kemarin. Dalam videoklip berdurasi 3:44 menit itu, Robin terlihat bertelanjang dada dengan wajah memar dan lusuh, begitu emosional menyanyikan lagu Get Her Back , ia tampil bersama seorang model yang mirip dengan Paula.

Dalam video itu juga terdapat tulisan-tulisan semacam chat antara Robin dan Paula yang meminta untuk berpisah karena ia sudah capek dengan kelakuan sang suami. Robin pun merasa penyesalan terbesar dalam hidupnya, telah melakukan kesalahan fatal yang beresiko kehilangan orang yang di cintainya, Paula dan anak mereka Julian Fuego Thicke. Robin pun kini sampai di titik sadar bahwa apa yang telah ia lakukan selama ini telah melukai hati wanita yang di nikahinya pada tahun 2005 lalu.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Reffrain lagu Get Her Back :


Di album 'Paula' ini, ada 14 lagu baru yang semuanya di ciptakan oleh Robin, dan merupakan curahan hatinya saat ini.
 


You Might Also Like

0 comments