Putri R.Kelly Jadi Transgender

Thursday, June 26, 2014

Pertengahan bulan Juni kemarin, media di kejutkan dengan berita tentang putri penyanyi R&B, R.Kelly, Jaya yang memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Setelah lama bungkam akan hal ini, akhirnya R.Kelly memberikan pernyataan nya tentang hal ini saat hadir di Radio WGCI Di Chicago, pada hari Senin, 23/6 kemarin.

Wajar bila R.Kelly begitu shock menerima kenyataan ini,

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Jaya Kelly yang berumur 14 tahun adalah anak R.Kelly dari pernikahannya dengan Andrea Lee, mengumumkan bahwa ia resmi menjadi seorang pria bernama Jay Kelly via akun sosmednya. Hal ini ternyata sudah mendapat restu dari sang ibu, namun belum dari sang ayah. Andrea sendiri mengaku sudah mengetahui kecenderungan yang di alami Jaya sejak usia anaknya menginjak 6 atau 7 tahun. Jay pun mengaku saat usia 11 tahun, ia sudah mulai mengganti gaya berpakaiannya menjadi laki-laki.

Selama ini, Jay mengaku kalau sang ayah tidak dekat dengan anak-anaknya, dan tak pernah menelepon menanyakan kabar mereka.

'Aku sangat mencintai ibuku tapi ayah tak pernah menghubungiku,' Ujar Jay saat di wawancara oleh Ask.fm beberapa waktu lalu.

Sejak bercerai, R.Kelly dan Andrea yang sudah menikah selama 13 tahun memang pernah terlibat pertikaian tentang hak asuh ketiga anak mereka. Dari pernikahannya, mereka memiliki 3 anak, Jaya, Robert Kelly Jr., dan Joann Kelly. Tahun 2009 lalu, Kelly bercerai dengan Andrea, dan 2  anaknya di urus oleh ibunya, yang paling tua di urus Kelly.

Penyanyi bernama asli Robert Sylvester Kelly ini juga pernah membuat sensasi saat tiba-tiba menikah dengan mendiang penyanyi Aaliyah pada tahun 94 silam. Kala itu, pernikahan mereka menjadi kontroversi karena Aaliyah masih berusia 15 tahun, saat di catatan sipil, mereka bilang bahwa Aaliyah telah berusia 18 tahun, dan akhirnya pernikahan tersebut di batalkan.


You Might Also Like

0 comments