June 11, 2014

Published Wednesday, June 11, 2014 by

Miranda Kerr Punya Pacar Baru ?

Setelah resmi berstatus janda beberapa waktu lalu, sampai sekarang supermodel mantan angel, Victoria's Secret, Miranda Kerr masih terus menjadi incaran media untuk mengetahui siapa pria baru pengganti aktor Orlando Bloom di hatinya.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155277

 Dan kemarin beredar foto-foto Miranda bersama seorang pria di atas sebuah kapal yacht mewah sedang berlayar di Sydney Harbor pada 18/5 lalu. Miranda tampak asyik berfoto Selfie dengan pengusaha muda yang di ketahui bernama Charlie Goldsmith, yang merupakan saudara aktris sekaligus penyanyi Australia, Tottie Goldsmith.


Mereka tak hanya berdua, tapi juga bersama teman-teman lain berlayar ke Athol Bay. Keduanya tampak mesra selama berada di Yacht. Miranda pun terlihat mengoleskan lotion pelindung matahari ke punggung Charlie.


Namun, berita ini langsung di bantah oleh perwakilan Miranda Kerr, Meski terlihat akrab, namun perwakilan Miranda menegaskan mereka hanya berteman.

Charlie sendiri pun juga memberikan pernyataan bahwa Miranda adalah teman baiknya sejak lama.

Sang kakak, Tottie pun ikut angkat suara mengkonfirmasi rumor ini.

Miranda memang menjadi janda yang paling di incar saat ini. Media sangat penasaran ingin tahu, siapa yang sebenarnya menjadi kekasih nya. Belum lama ini, ibu dari Flynn Bloom ini di kabarkan dekat dengan Milyuner Australia, James Packer. Namun berita itu lama-lama menghilang

Siapa sih sebenarnya, Charlie Goldsmith ini?

Charlie adalah pengusaha muda yang baru berusia 33 tahun. Ia memiliki perusahaan bernama Cassette yang bergerak di bidang digital printing, Design Interior, Real Estate, Gaya hidup, sampai ke Agency Model. Charlie juga memiliki yayasan amal bernama 'Charlie Goldsmith Associates Ltd'.


Selain itu tentang Miranda, ia juga tampil di cover terbaru majalah Vogue Australia edisi Juli bersama Putranya, Flynn. Dalam wawancaranya, Miranda menyatakan ia masih single dan Flynn adalah satu-satunya pria yang ada di hatinya kini.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155277

      edit