Chanel Buka Audisi Model Baru

Wednesday, June 11, 2014

Brand fashion Chanel dan Fendi membuka kesempatan bagi model-model baru untuk menjadi model mereka.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Siapa yang ga mau bekerja sama dengan Karl Lagerfeld, otak di balik kesuksesan brand Chanel dan Fendi itu? Nah, sekarang, pria gaek nyentrik yang selalu pake kaca mata hitam itu sedang membuka audisi terbuka untuk jadi modelnya.

Audisi ini bekerjasama dengan agensi Ford Model dengan judul #walkwithkarl. Dan memberikan kesempatan untuk model cewek dan cowok di seluruh dunia, boleh mendaftar dan mengupload foto di situs resminya. Peserta juga di wajibkan menggunakan hastag #walkwithkarl di foto mereka tersebut. Dan pemenang akan mendapat kontrak kerja sebagai model di agency Ford Model.

Karl sebagai creative director Chanel dan Fendi memang selalu mencari wajah-wajah baru yang akan di pakai untuk berjalan di runway Chanel dan Fendi. Selain dengan Ford Model, audisi ini juga bekerja sama dengan majalah V, dimana nanti pemenang kontes ini akan tampil di majalah V dan akan di besut oleh Karl sendiri yang juga berprofesi sebagai seorang fotografer. Pemotretan akan berlangsung sebelum show Chanel di Paris dan Fendi di Milan, dimana sang juara kontes akan tampil untuk pertama kalinya.
Audisi ini akan di tutup pada 1 September 2014.

Berminat ? Daftar Disini yaa : 


http://scouting.fordmodels.com/V


You Might Also Like

0 comments