Louis Vuitton Desain Kotak Trophy Piala Dunia

Wednesday, June 18, 2014

Brand Louis Vuitton (LV) di percaya untuk men-desain kotak Trophy FIFA World Cup.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Hal ini di sampaikan secara resmi oleh pihak FIFA kemarin di Zurich, Swiss. Trophy Piala Dunia yang terbuat dari emas 18 karat itu menjadi lambang kejayaan Timnas sepak bola sebuah negara, memiliki tinggi 36.8cm dan berat 6.175 kilogram, Trophy ini menjadi salah satu piala yang paling bergengsi, hingga tak salah bila di desain dengan kualitas yang tinggi pula.



LV mendesain case/kotak untuk tempat memasukkan trophy ini dan akan di pakai sampai seterusnya, termasuk saat trophy ini akan berkeliling dunia nantinya. Alasan FIFA memilih LV untuk bekerja sama, tak lain karena image LV yang selama ini sudah sangat mendunia dengan produk-produk fashionnya. FIFA menginginkan trophy ini akan tampak semakin berkelas dengan di buatkan tempat yang juga sangat eksklusif buatan Louis Vuitton.

Selama ini, LV memang sangat terpercaya dalam membuat aksesoris-aksesori mewah seperti Tas, Koper, dan banyak produk lainnya.

Hmmm, begitulah sekarang, olah raga sudah tak bisa lepas dari dunia fashion, banyak atlet yang kini juga laris sebagai model, dan berpenampilan [bahkan lebih KECE dari model].

Case ini memang terlihat sangat mewah, bentuknya seperti kotak biasa, tapi hiasan dan desain LV membuatnya terlihat elegan. Trophy dan kotak LV ini akan di perkenalkan secara luas saat final World Cup 2014 nanti pada tanggal 13 Juli di Maracana Stadium, Rio de Janeiro. Yang tak kalah menarik adalah sedikit perubahan tradisi nanti di saat Final, yang membawa Trophy bukan lagi Presiden negara penyelenggara, tapi adalah supermodel, Gisele Bundchen. Namun, Presiden Brazil, Dilma Rousseff tetap hadir dan akan berdiri bersama Gisele.

Hehehe, mentang-mentang trophy nya udah 'berbaju' Louis Vuitton, makanya yang bawa harus supermodel juga, cuy.. lol



You Might Also Like

0 comments