DKNY Spring 2015 Collections

Tuesday, June 17, 2014

Label DKNY (Donna Karan New York) merilis koleksi pakaian pria terbaru di musim Spring 2015 ini.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Di rilis pada hari Minggu, 15/6 kemarin di London Menswear Fashion Week, koleksi DKNY Spring 2015 Ready-To-Wear kali ini di peruntukkan bagi pria muda dewasa yang aktif, Sporty, dan dinamis dengan dominasi warna-warna seperti hitam, putih dan biru tua.

Pakaian pria berupa Coat, Kemeja, T-Shirt, Celana panjang, dll kembali di buat oleh DKNY dengan tetap mengusung ciri khas nya selama ini. Salah satunya adalah T-Shirt Baseball dengan tulisan 'DKNY' yang sudah menjadi trademark label asal New York ini.

Sang perancang label DKNY, Garry Martin, di nilai berhasil untuk menciptakan sesuatu yang baru bagi brand ini tanpa menghilangkan ciri khas produk. Dan yang tak kalah menarik adalah tampilnya, putar aktor Jude Law, Rafferty yang berusia 17 tahun, sebagai model yang memperagakan koleksi DKNY S15 ini. Rafferty adalah anak dari pernikahan Jude Law dengan aktris Sadie Frost.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

DKNY saat ini memproduksi pakaian-pakaian pria, wanita, anak-anak dan aksesoris lain seperti kaca mata, dll. DKNY telah memiliki banyak anak perusahaan untuk masing-masing jenis produk, di antaranya, DKNY Jeans, DKNY Active, DKNY Underwear, DKNY Juniors, DKNY Kids, dan DKNY Pure.

Brand yang di dirikan oleh Donna Karan pada tahun 1984 ini telah memiliki puluha butik di berbagai negara. Sementara untuk DKNY Men baru di dirikan pada tahun 1989 dan sampai saat ini memproduksi koleksi pria berupa Jas, pakaian formal, Casual, Sportswear dan sepatu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode









You Might Also Like

0 comments