Belahan Gaun Ketinggian, Kendall Jenner Tuai Kritik

Tuesday, June 17, 2014

Adik Kim Kardashian, Kendall Jenner kembali jadi kritikan media. Kali ini karena belahan gaunnya yang terlalu tinggi.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Gaun ini di pakai Kendall saat hadir di red carpet acara MuchMusic Video Awards 2014 (MMVA) yang di gelar pada hari Minggu, 15/6 kemarin di Toronto, Kanada. Kendall hadir bersama adiknya Kylie dengan memakai gaun karya Fausto Puglisi Fall 2013 Ready-To-Wear. Gaun lengan panjang  yang di hiasi manik-manik kristal berwarna gold dan silver ini dari atas justru sangat tertutup, tapi di bikin belahan sampai ke atas perut, sehingga membuat tulang pinggul gadis yang baru berusia 18 tahun itu keliatan di sisi kiri dan kanannya. Belahan yang terlalu tinggi inilah yang di kritik banyak orang, karena Kendall di nilai bergaya terlalu 'berani' untuk usia nya yang masih remaja.

Kendall pun melengkapi penampilan sensasional nya hari itu dengan memakai sepatu kulit bertali karya Tom Ford.

'Kenapa harus satu kalo belahannya bisa DUA!? #MMVAs' Tulis Kendall sambil mengupload foto nya di Instagram.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Sementara sang adik, Kylie yang berusia 16 tahun terlihat agak sedikit lebih sopan dengan memakai mini dress warna oren karya Nicole Jebran.

Dalam penghargaan musik bagi musisi Kanada itu, kedua kakak beradik ini menjadi Co-Host, dan mereka terlihat memakai 3 busana lainnya saat memandu acara.

Yang lebih awkward lagi adalah komentar sang ibu, Kris Jenner. Jangankan melarang anaknya tampil terlalu seksi, Kris malah memuji kedua putri nya itu sangat cantik dengan menulis di Twitter.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535


 

You Might Also Like

0 comments